TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Menyentuh Hati Netizen, Ini Doa Adik untuk Julia Perez

Doa diposting di Instagram di Nia Anggia.
Menyentuh Hati Netizen, Ini Doa Adik untuk Julia Perez
Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM (instagram.com/ruben_onsu)

VIVA.co.id – Julia Perez, atau Jupe, masih terbaring dan mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sang adik, Nia Anggia selalu setia menemani sang kakak.

Nia pun selalu berdoa meminta kesembuhan untuk Jupe. Seperti kali ini, Nia memposting doa untuk sang kakak.

"Tuhan biarkan dia bermimpi indah malam ini dan bangunkan lah esok hari dng jiwa dan kekuatan baru agar bisa melampaui esok hari dng hati yg gembira. Good night my big sister... sleep tight , i'll watch you while you sleep," tulis Nia, semalam.

Lima ribu lebih netizen menyukai postingan Nia dan memberikan doa.

"kangen mamitaa semogaaa di angkat penyakit nya amiin ya robaal al'lamin @juliaperrezz." tulis netizen.

"Berikan muzizat mu utk mbak jupe ya robb,,amin," tulis netizen.

"Perbanyak istigfar kak @juliaperrezz semoga Allah mengampuni kasalahan yg telah lalu dan diberikan kesembuhan oleh Allah aaaamiiin..." tulis netizen.

"Semoga cepat sembuh kak @juliaperrezz Allah takkan menguji sesorang hamba dengan sesuatu yang dia tidak mampu. In shaa Allah semua usaha, ketabahan dan kekuatan Kak Jupe akan dibalas dengan kesembuhan yang tidak terduga. Saya sgt meminati Kak Jupe. Terima kasih kerana mengilhamkan saya. Saya jadikan kak Jupe ikon@idola saya untuk menempuh hari2 mendatang." tulis netizen.

Rekan sahabat banyak yang menjenguk Jupe di rumah sakit. Mereka, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Dewi Perssik dan masih banyak lagi para artis datang dan mendoakan kesembuhan Jupe.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP