Main di Film King Arthur, David Beckham Dipuji Istri

David Beckham
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Istri dari bintang sepak bola dunia asal Inggris, David Beckham, Victoria Beckham, mengunggah cuplikan video behind the scene dari film "King Arthur: Legend of the Sword" di laman Instagram miliknya.

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Victoria juga menyertakan caption di video unggahannya tersebut, dengan mengungkapkan kebanggaannya kepada sang suami yang juga ikut berperan sebagai tokoh Trigger di film tersebut.

"So proud of @davidbeckham! @kingarthurmovie," tulis Victoria di laman Instagram miliknya yang diposting beberapa jam lalu.

19 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Unggah Foto Mesra

Dalam cuplikan video behind the scene tersebut, Beckham pun mengutarakan kekagumannya pada berbagai hal, terkait persiapan sebelum syuting.

Dia pun mengaku terpukau pada beberapa hal, termasuk dalam proses make up yang diberikan kepadanya dan setting dari lokasi syuting, yang menurutnya juga sangat spektakuler.

Kisah Unik David Beckham Jadi 'Mak Comblang' Harry Kane

"Mereka semua membuatnya (make up) secara memukau. Semua krunya baik sekali dan para cast-nya juga banyak memberitahu bagaimana berakting secara berbeda, dan saya yakin sama mereka," kata Beckham.

Dalam video cuplikan tersebut, Beckham mengingatkan tokoh King Arthur yang diperankan oleh Charlie Hunnam, untuk mencengkram pedang Excalibur menggunakan kedua tangannya.

Hal itu dimaksudkan sebagai bagian dari perburuan yang lebih besar, untuk mencari sosok yang akan dinobatkan sebagai raja.

"Saya telah bertemu banyak orang, dan ini adalah tempat kerja yang sangat baik. Para cast lainnya juga terlihat senang bekerja dengan saya," ujarnya.

Diketahui, film yang akan rilis pada Jumat 12 Mei 2017 di Amerika ini, telah banyak dinanti publik, yang kerap mengutarakan rasa penasarannya, bahkan sebelum tanggal perilisan. Namun, apakah film ini akan dipuji oleh para kritikus dan masyarakat umum, atau malah sebaliknya, kita tunggu saja tanggal rilis dari film "King Arthur: Legend of the Sword" tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya