Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Gosip Miring

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting sedang ditimpa kabar tak sedap. Ayu disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Raffi membantahnya, begitu juga dengan Ayu. Namun, isu ini tak mereda begitu saja. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Isu atau gosip adalah risiko pekerjaannya sebagai artis. Meski demikian, sebagai manusia biasa, pedangdut ini terkadang merasa lelah menghadapi berbagai tudingan tak sedap yang menerpanya. 

"Setiap manusia pasti ada capeknya, ada lelahnya, ada batas kesabarannya. Cuma kan enggak bisa disalahkan karena ini sudah jalan hidup kita begini," kata Ayu kepada VIVA.co.id saat ditemui di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Pelantun Alamat Palsu ini berusaha tidak menanggapinya. Ia selalu berpikir positif dengan berbagai kondisi yang datang.

"KIta juga enggak pernah tahu Tuhan akan kasih seperti apa, tapi yang jelas selama saya masih mencari rezeki untuk anak dan keluarga saya, ya pastinya akan terus semangat," katanya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Banyak kritikan dan berbagai komentar miring yang datang menerpanya. Namun, Ayu berusaha tegar dan kuat menghadapi cobaan tersebut. Ia juga yakin masih banyak orang yang sayang dan peduli terhadapnya. 

"Masih banyak orang-orang dan fans saya di luar, yang masih men-support dan sayang sama saya," katanya. 

Ayu pun tak akan mengubah cara atau gayanya dalam menghadapi berbagai isu tak sedap. Ia memilih diam, karena itu dianggap sebagai cara terbaik.

“Dari dahulu saya memang tak suka banyak omong. Dari masalah sama mantan saya, saya enggak banyak omong, dan enggak banyak menentang ini itu. Jadi bagi saya diam itu bukan berarti salah. Karena menurut saya, dengan diam itu tidak akan memperpanjang masalah," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya