Disebut Sombong, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Sejak kabar tak sedap yang menerpanya terkait Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting memang menjadi irit bicara. Ayu memilih diam menghadapi isu soal kedekatannya dengan Raffi. Namun, sikap diam Ayu justru menjadi masalah baru untuk pedangdut ini. Ayu kerap dicap sombong dan sering disebut orang kaya baru. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Kepada VIVA.co.id, Ayu pun menanggapi soal tanggapan dirinya disebut artis sombong. Diakui Ayu, dirinya tak pernah bermaksud sombong. 

"Sebenarnya kalau saya dalam keadaan santai, tidak memaksa pasti saya layani. Seperti yang tadi sudah saya bilang, kalau saya lagi enggak capek banget, pasti saya tanggapi. Tapi kalau memang lagi mumet banget, tolong mengerti," katanya saat ditemui di studio ANTV, Jakarta.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Dikatakan Ayu, selama ini, ia berusaha untuk menghadapi media atau juga penggemarnya dengan baik. Ia tak pernah merasa menjaga jarak dengan awak media maupun penggemarnya. Ia tahu tanpa media dan penggemarnya, dirinya belum tentu bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

"Jadi tolong mengeri saya, sama seperti saya mengerti kalian yang memberitakan saya dengan hal-hal yang enggak enak, tapi saya enggak marah," ujarnya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Ia pun hanya tersenyum saat mendapatkan kabar-kabar tak sedap atau pemberitaan negatif tentang dirinya. Ia juga hanya mengelus dada saat mendapatkan hujatan atau kritikan soal dirinya.

"Jadi saya cuma pasrah, senyumi saja dan cuma bilang, ya sudahlah," katanya tersenyum.

Ayu Ting Ting

Heboh Rok Pendek Ayu Ting Ting

Foto Ayu jadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2019