Inikah Reaksi Ayu Ting Ting soal Isu Raffi Ahmad?

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co,id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Belakangan ini, nama Ayu Ting Ting sering dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Keduanya dikabarkan memiliki kedekatan yang tak biasa. Raffi sudah membantah soal isu tersebut. Begitu juga ibunda Raffi, Amy Qanita. Namun, Ayu tetap bungkam. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ayu memiliki alasan memilih diam saat diterpa isu tak sedap. Ia merasa diam adalah pilihan yang tepat. Namun, banyak yang salah mengartikan sikap diam Ayu. Bahkan, artis ini kerap disebut sombong.

Ayu pun membela diri. Bahwa ada saatnya, ia merasa lelah dan capek dengan semua isu yang menghampirinya. Dia memiliki alasan untuk tidak meladeni sesi wawancara.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Ya karena memang itu itu lagi pertanyaannya. Saya juga kan pengen sesuatu yang baru, kenapa tidak ada yang membahas untuk support saya dengan hal-hal yang baik, soal prestasi, bisnis saya atau keluarga saya. Tapi yang ditanya soal itu itu lagi," katanya saat ditemui VIVA.co.id di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ayu menyadari bahwa artis tak pernah lepas dari gosip. Namun, ia merasa hal yang dibahas tak pernah berubah walau ia sudah berusaha keras memberikan penjelasan. Tak hanya itu, menurutnya, kadang ditambah-tambahkan dan menjadi sorotan.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Kadang malah jadi berita yang mengada-ada. Toh, lihat saja yang digosipkan di sana baik-baik saja, saya juga baik-baik saja dengan anak dan keluarga saya," katanya.

Ayu pun tak mau terlalu menanggapi soal cibiran orang terhadapnya. Ia hanya bisa pasrah dan berserah diri kepada Tuhan. Ia tetap bekerja keras untuk membuktikan bahwa dirinya mampu berprestasi sebagai artis, dan juga di dunia bisnis.

"Saya hanya mikir bahwa banyak yang ingin di posisi saya, jadi saya enggak boleh ngedrop. Nanti bagaimana dengan keluarga saya, anak saya fans-fans saya yang masih mau dihibur saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya