Yang Terbaru dari Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Isu tak sedap sedang menerpa Ayu Ting Ting. Ia pun kerap menerima kritikan. Meski demikian, kritikan yang ditujukan padanya, tidak membuat semangatnya layu untuk berkarya. Hal itu dibuktikan Ayu, dengan empat lagu barunya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Diakui artis yang bernama lengkap Ayu Rosmalina ini, dirinya sudah mulai kembali ke studio rekaman untuk mempersiapkan lagu-lagu terbaru.

"Tiga lagu dangdut dan satu lagu religi untuk bulan Ramadan," katanya, saat ditemui VIVA.co.id di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Konsep lagu terbarunya ini, tak akan berbeda dari sebelumnya. Tetap menampilkan ciri khas pedangdut asal Depok ini. "Konsepnya saya banget, ceria, centilnya ada, genitnya ada," katanya tertawa. 

Ia pun tak menemukan kesulitan berarti, saat rekaman lagu-lagu barunya. Ia mudah membawakan lagu ini, karena memang diciptakan sesuai karakternya. "Sekarang ini, saya harus membagi waktu, karena waktunya juga enggak bisa banyak," katanya.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

Ayu selalu optimistis dengan kariernya. Ia merasa berbagai gosip yang menerpanya tak akan memengaruhi kariernya.

"Yang jelas, saya masih semangat cari nafkah untuk anak dan kedua orangtua saya. Dan, juga untuk menghibur fans-fans saya," katanya. (asp)

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018