TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Film Aamir Khan Kalahkan Film Guardians of the Galaxy 2

Genre aksi dan superhero menjadi favorit penonton di China.
Film Aamir Khan Kalahkan Film Guardians of the Galaxy 2
Guardians of the Galaxy Vol.2. (Marvel Studio)

VIVA.co.id – Film begenre drama gulat, Dangal yang dibintangi Aamir Khan mampu mengalahkan film Guardians of the Galaxy 2 di box office China. Menurut informasi yang dilansir indianexpress, saat ini menjadi hari ketujuh dirilisnya kedua film tersebut di China. 

Pada Rabu, 10 Mei 2017, Dangal meraup US$3,91 juta dari pasar China, sementara Guardians of Galaxy 2 mencapai US$3,5 juta. Ini mungkin yang pertama untuk film Bollywood manapun, karena China adalah salah satu pasar utama film Hollywood. Genre aksi dan superhero yang menjadi favorit penonton di negara Tirai Bambu itu.

Pelacak perdagangan Ramesh Bala mengunggah pernyataan di akun Twitter miliknya, "@aamir_khan's #Dangal bergerak ke No.1 di #China di depan # GUARDIANSOFTHEGALAXY2 pada hari ke 6. Momentum Bangga untuk #IndianCinema." 

Analis perdagangan Taran Adarsh ??menambahkan, "#Dangal diciptakan untuk menjadi STANDAR BARU untuk film India di China. Semua diatur untuk babak yang panjang. Rabu, US$3,91 juta. Total US$23,04 juta,"

Dengan capaian di China, menambah jumlah total capaian box office dari Dangal. Film ini telah mengumpulkan Rs912,6 crore sampai Kamis kemarin, termasuk Rs744 crore saat diluncurkan di India, dan tambahan Rs20 crore yang diperoleh di Taiwan. 

Jika film ini terus berjalan sukses di China selama seminggu lagi, ini akan dengan mudah mencapai Rs1000 crore di seluruh dunia. Capaian pendapatan box office tersebut, masih menduduki level peringkat dua. Peringkat pertama masih diduduki oleh film Baahubali 2 yang telah melewati Rs1200 crore di seluruh dunia.


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP