TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tampilan Glamor Deepika Padukone Tetap Bawa Tradisi India

Deepika sebagai wanita India tetap mengandalkan Sari.
Tampilan Glamor Deepika Padukone Tetap Bawa Tradisi India
Deepika Padukone

VIVA.co.id – Bintang Bollywood, Deepika Padukone, kini perlahan sudah merambah industri hiburan Hollywood. Meski demikian, kepribadian artis cantik ini masih memegang tradisi tanah India.

Citra itu pun dicerminkan dalam dirinya, saat menjadi duta besar merek sabun internasional di sebuah video iklan. Di balik industri hiburan Hollywood yang glomor, Deepika sebagai wanita India, tetap mengandalkan Sari, pakaian tradisional India, untuk dia kenakan dan mencuri perhatian publik, di acara festival film.

Iklan itu berkata, "Anda mungkin berpikir bahwa dia adalah bintang glamor, namun jauh di lubuk hatinya, dia adalah seorang gadis sederhana yang membawa budaya dan warisan, bahkan ketika dia pergi ke panggung paling bergengsi di Hollywood."

Iklan ini, terutama difokuskan pada bagaimana Deepika, wanita tradisional dengan pikiran modern, mengikuti berbagai platform global, sekaligus menjunjung tinggi tradisinya secara bersamaan. Menurut iklannya, sabun inilah yang membantunya menjaga cahaya tradisional ke manapun dia pergi.

Namun, seperti informasi yang dilansir laman Indianexpress, netizen menyoroti poster dan ucapan Deepika dalam bahasa Bengali yang muncul bersamaan. "Saya, bahkan tampil di film Hollywood." Di saat muncul poster film yang asing.

Netizen mulai mengira Deepika tengah terlibat dalam proyek film baru, setelah melakukan debutnya di film Hollywood ‘XXX: Return of Xander Cage’, yang diluncurkan pada Januari 2017 lalu. Debut film Hollywood ia beradu akting dengan aktor Hollywood, Vin Diesel.

Dia, baru-baru ini berada di Met Gala dan minggu depan dia akan memulai debutnya di Cannes Film Festival. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP