TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Unforgettable, Film Mencekam soal Mantan yang Cemburu

Film thriller ini sudah tayang di Indonesia.
Unforgettable, Film Mencekam soal Mantan yang Cemburu
Unforgettable (Warner Bros.)

VIVA.co.id – Tingkat perceraian yang dialami oleh pasangan suami istri, dalam sejumlah grafik, mengalami peningkatan signifikan. Tak hanya berdampak pada individu, namun anak turut menjadi korban dari pisahnya kedua orangtua.

Hal di atas sedikit banyak diungkapkan lewat sajian layar lebar berjudul Unforgettable. Tak berkutat pada drama rumah tangga dan kehidupan sehari-hari saja, namun film tersebut dikemas lewat nuansa thriller yang mencekam.

Julia Banks (Rosario Dawson) baru saja keluar dari pekerjaannya terdahulu. Ia berniat untuk tinggal dan hidup bersama sang kekasih, David Connover (Geoff Stults) di pinggir kota.

Sesampainya di sana, Julia disambut dengan nuansa sekitar yang asri, tenteram, serta anak David bernama Lily Connover (Isabella Rice), dan mantan istrinya, Tessa (Katherine Heigl). Drama pun dimulai dari sini.

Dari hari ke hari, Julia merasakan ada sesuatu janggal, seperti teror yang siap mencekam dirinya. Hal itu amat terasa saat ia melihat tingkah laku Tessa yang posesif terhadap anak dan mantan suaminya.

Konon ternyata, Tessa sendiri masih terobsesi untuk memiliki mantan suami dan anak perempuan sepenuhnya. Segala cara, tampak ia lakukan demi merebut itu dari Julia.

Drama yang berbaur dengan unsur thriller, mampu menjadi padanan unik yang terkandung pada Unforgettable. Meski begitu, bobot cerita yang terkesan datar dan klise, menjadi batu sandungan tersendiri di dalamnya.

Film ini disutradarai Denise Di Novi serta didistribusi oleh Warner Bros. Unforgettable sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP