Diterpa Banyak Rumor, Ayu Ting Ting Punya Kesibukan Baru

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Selain berkarier, Ayu Ting Ting juga melebarkan sayapnya untuk membuka beberapa bisnis, seperti fashion, camilan, minuman dengan varian rasa, dan juga tempat karaoke.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Bahkan baru-baru ini, ia pun meluncurkan bisnis kecantikannya, berupa sampo dan kondisioner bernama Ayting. Ayu Ting Ting mengaku, ia sangat merawat rambutnya dan langsung terpikir untuk membuat samponya sendiri.

“Awalnya sih karena dari akunya sendiri sangat merawat rambutku, sering pergi ke salon, terus kan kemarin itu habis diwarnain. Jadi langsung berpikir kenapa enggak buat sampo sendiri saja,” kata Ayu saat ditemui di Studio Pesbukers ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Ayu Ting Ting menambahkan saat itu ia langsung bertanya kepada temannya yang kebetulan menjadi seorang dokter kecantikan.

“Aku langsung nanya ke teman yang kebetulan juga seorang dokter kecantikan. Aku nanya bisa enggak sih bikin sampo terus teman saya itu bilang bisa, ya udah kemarin launching deh,” katanya.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Usai bertanya kepada temannya tersebut, penyanyi dangdut berusia 25 tahun ini langsung memfokuskan diri selama 6 bulan untuk memilih bahan-bahan wangi yang cocok serta khasiat yang diinginkan untuk brand sampo dan juga kondisioner miliknya.

Ayu juga mengaku tidak ada yang tahu soal kesibukan barunya ini.

“Sebenernya enggak ada yang tahu aku sibuk ngurusin bisnis sampo ini. Dan wanginya sendiri aku yang langsung turun tangan menanganinya. Sampo aku ini bisa bikin kuat rambut, lembut, dan halus. Untuk kondisionernya sendiri juga sama dengan wangi dari samponya,” lanjut pelantun Geboy Mujair ini.

Karena jadwal yang padat, Ayu Ting Ting mempercayakan bisnisnya ini kepada sang adik.

“Ini yang ngurus adik saya, sama kaya bisnis yang terdahulunya. Semoga sampo ini bisa diterima di masyarakat,” ujar ibu dari Bilqis ini.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya