Pesinetron Indonesia dan Aktor India Ini Dekat, Ada Apa?

Rosiana Dewi
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Rosiana Dewi bermain dalam sinetron terbaru ANTV bersama aktor India, Vishal Sing. Baru pertama kali bertemu, bagaimana ia bekerja sama dengan aktor beda negara tersebut?

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

“Iya seru banget sih bisa adu akting sama Vishal Singh. Dianya juga baik, terus dia juga orangnya sudah biasa berakting ya, jadi enggak terlalu kaku dan enggak sombong,” katanya kepada ANTV di Kawasan Puncak, Jawa Barat.

Perempuan yang biasa disapa Ochi ini juga mengungkapkan kalau Vishal Singh juga merupakan sosok seorang lelaki yang terbuka dan sangat perhatian.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

“Dia ini enggak sombong dan terbuka, dia mau berbagai atau sharing,” lanjutnya.

Tak sulit bagi Ochi menyatukan chemistry dengan pemeran Jigar dalam serial Gopi tersebut. Bahkan, ia tidak sungkan untuk berdiskusi tentang karakter di luar lokasi syuting.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

“Nah, karena dia (Vishal) ini orangnya baik dan enggak sombong, jadinya enak aja diajak diskusi dan ngobrol. Pas break dan di luar set lokasi juga kami ngobrol. Jadinya enggak susah bangun chemistry-nya. Apalagi kalau dia mau on the way nih ke lokasi, dia selalu WhatsApp duluan, udah nyampe duluan atau belum karena kan kami memang sering scene bareng dan aku excited banget,” tutur kekasih Handika Pratama ini.

Selain Rosiana Dewi dan Vishal Singh, sinetron terbaru ANTV juga akan dibintangi Donny Kusuma, Kevin Andrean, Puadin Redi, Santana, dan masih banyak lagi. Namun judul sinetron terbaru ini masih dirahasiakan. (ase)

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024