Adik Ungkap Hubungan Deddy Dores dengan Melodya Vanesha

Sheila Marcia dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Kecelakaan yang terjadi pada Sheila Marcia dan juga sahabatnya, Melodya Vanesha membawa cerita lain. Ramai diperbincangkan, Vanesha yang mengalami luka serius dalam kecelakaan yang terjadi pekan lalu itu adalah putri dari almarhum, Deddy Dores.

Selain Jadi Driver Ojol, Putra Deddy Dores Juga Jual Beli Motor Second

Memang, saat awal-awal muncul bersama Sheila, netizen sudah membahas soal kedekatan Vanesha dengan musisi dan pencipta lagu ternama tersebut. Terlebih lagi, sempat beredar foto Vanesha dan Deddy. Vanesha pun menyebut Deddy dengan panggilan papa, dalam sebuah postingan di media sosial.

Kini, setelah kasus kecelakaan, kabar ini kembali mencuat. Banyak yang membahas soal tersebut. Adik Deddy Dores, Yoni Dores mencoba meluruskan hal tersebut. Ia membantah bahwa Vanesha adalah anak musisi tersebut.

Kisah Pilu Anak Deddy Dores Kini Jadi Driver Ojol Demi Hidupi Keluarga

"Vanesha adalah anak dari mantan istrinya Deddy Dores (Lilian Angela)," katanya kepada VIVA.co.id melalui pesan singkat, Minggu 14 Mei 2017.

Yoni pun tak mau menjelaskan lebih lanjut soal sejauh mana kedekatan Deddy dengan anak dari mantan istrinya tersebut. “Dari suami yang sekarang, namanya Andi,” katanya. Ia menjelaskan bahwa Andi adalah pemilik salah satu restoran steak ternama di Jakarta. 

Dipolisikan Vanesha, Sheila Marcia Akhirnya Angkat Bicara‎
Calvin Dores, Putra Deddy Dores.

Royalti Deddy Dores Buat Calvin Dipotong untuk Lunasi Utang

Cerita Putra Deddy Dores soal utang dan royalti almarhum.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2019