Paul McCartney Main Film Pirates of the Caribbean

Paul McCartney
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bintang pop veteran Paul McCartney belum pudar. Bahkan musisi bernama lengkap James Paul McCartney itu juga berkiprah sebagai bintang film.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Mantan personel band legendaris The Beatles ini akan unjuk gigi bersama aktor Johnny Depp dalam sekuel Pirates of the Caribbean. Tahun lalu, laman Deadline sudah mengonfirmasi keterlibatan McCartney dalam film yang akan dirilis pada 26 Mei mendatang ini.

Pria 74 tahun ini membenarkan kabar tersebut. Ia mengunggah poster terbaru seri kelima film Disney ini, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dengan potret dirinya yang sudah didandani sedemikian rupa.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"#PiratesLife #PaulMcCartney," tulisnya dalam keterangan foto. Dalam foto itu tampak Mccartney menjelma sebagai bajak laut berjenggot tebal dengan beberapa kartu di tangannya. Dilansir laman E! News, McCartney akan memerankan penjaga penjara di film tersebut.

Selain McCartney dan Depp, musisi lain yang juga pernah berakting dalam film bajak laut ini adalah Keith Richards, bassist dari grup band rock hit tahun 60-an, The Rolling Stones. Richards memerankan tokoh Captain Teague, ayah dari Captain Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean: At World's End dan Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. (ren)

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023
Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023