TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Power Rangers Terancam 'Bubar'

Rencana sekuel ini diprediksi tak akan pernah ada.
Power Rangers Terancam 'Bubar'
Power Rangers (2017) (Lionsgate)

VIVA.co.id – Film yang diangkat dari serial tv populer di era 90-an, Power Rangers, terancam selesai. Film yang konon dipersiapkan menjadi beberapa sekuel itu tampaknya harus pamit dan membatalkan rencananya.

Power Rangers gagal mendulang keuntungan besar di box office. Film ini memang cukup kuat saat tayang perdana, tapi tak mampu bertahan di minggu-minggu setelahnya.

Dilansir Screen Rant, film yang disutradarai Dan Israelite ini menutup box office Amerika hanya US$85 juta saja. Pendapatan dari global pun tak jauh dari angka tersebut. Forbes memprediksi tak akan ada lagi Power Rangers versi film selanjutnya.

Selain soal finansial, Power Rangers dinilai punya banyak kekurangan dari kisah aslinya. Ketika diangkat ke dalam film, memperkenalkan lima jagoan super sekaligus dianggap salah satu kelemahan film ini.

Namun, Power Rangers masih punya harapan jika berkaca pada film-film lain sebelumnya. Star Trek: The Motion Picture pada tahun 1979 pernah mendapat penghasilan yang lebih buruk dari Power Rangers.

Film ini kemudian dibuat lagi dengan dana yang lebih minim dan banyak perbaikan hingga menghasilkan The Wrath of Khan yang malah disebut sebagai film Star Trek paling diunggulkan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP