Jupe Banyak Tersenyum Saat Rayakan Ultah Ibunda

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Hari ini pihak keluarga Julia Perez atau Jupe, menggelar acara pengajian dan syukuran ulang tahun ibunda Jupe, Sri Wulansih, di ruang inap Jupe di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Acara syukuran dan pengajian yang digelar secara sederhana itu, diketahui hanya mengundang beberapa orang dari keluarga terdekat.

Mario selaku manajer Jupe menjelaskan, acara pengajian tadi juga diisi dengan prosesi tiup lilin dan memotong tumpeng. Dia mengaku, respons Jupe pun sudah lebih baik saat mengikuti acara pengajian tadi.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Pengajian ulang tahun mamanya Jupe, syukuran. Kali ini kami laksanakan di RS, dan sekalian syukuran juga buat Jupe agar bisa segera sehat. Reaksinya Jupe bagus, pada saat syukuran juga responsnya baik. Bahkan pada saat pengajian, dia melihat mamahnya sambil tersenyum," kata Mario di RSCM, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017.

Mario menjelaskan, Jupe memang tidak mengucapkan apa-apa selama acara pengajian tadi. Namun, dari senyum yang diberikannya kepada sang bunda dan keluarganya, Mario memastikan jika kondisi penyanyi dangdut itu sudah semakin membaik.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Mungkin mendoakan (mamanya) dalam hati, karena tadi Jupe belum berkata apa-apa. Ngobrol sih, kalau ngomong bisa, cuma agak belum jelas saja. Tapi keseluruhan responsnya bagus dan juga selalu tersenyum pada keluarganya saat tadi kumpul," kata Mario.

Ketika ditanya apakah Jupe sudah ingin pulang, Mario pun membenarkan hal tersebut. Sebab, diakuinya bahwa Jupe juga sebenarnya ingin dirawat di rumah saja, karena sudah cukup lama dia dirawat di rumah sakit.

"Jupe nya sih sebenarnya juga sudah ingin pulang banget ya, tapi kan belum bisa kalau sekarang-sekarang ini," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya