Baju Istri Emmanuel Macron Dibilang Mirip Melania Trump

Emmanuel Macron dan Brigitte Trogneux
Sumber :
  • Reuters/Philippe Wojazer

VIVA.co.id – Istri Presiden Prancis terpilih Emmanuelle Macron, yakni Brigitte Trogneux telah menjadi soroton selama lebih dari sebulan. Bukan karena selisih usianya yang jauh dengan Macron, tapi juga penampilannya yang modis. 

Takut DNA-nya Dicuri, Macron Tolak Tes COVID-19 di Rusia

Dan untuk acara inaugurasi atau pelantikan suaminya sebagai Presiden Prancis pada Minggu pagi, 14 Mei 2017 waktu setempat, Trogneux memilih koleksi dari Louis Vuitton. Dia tampil modis dengan baju terusan seatas lutut warna biru langit dan jaket dengan detail kancing militer metalik dipadu dengan high heels warna beige dan tas jinjing Capucines warna serupa, yang juga dari Louis Vuitton.

Dikutip dari Telegraph, busananya menjadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Banyak yang menilai pilihan busana Trogneux sama dengan busana karya Ralph Lauren yang dikenakan Melania Trump saat inagurasi suaminya, Donald Trump pada Januari lalu. Busana Melania saat itu disebut terinspirasi oleh gaya Jackie Kennedy tahun 60-an.  

Usai Bertemu Putin, Dukungan bagi Emmanuel Macron untuk Pemilu Naik

Melania Trump.
   
Media Prancis memuji Trogneux karena sikap dingin dan gaya wonderwoman-nya. Dia juga dianggap inkarnasi terbaru dari tampilan insouciant Prancis.

Dan penampilannya dalam balutan busana Louis Vuitton, dia terlihat awet muda, modern dan seksi di usianya yang sudah mencapai 64 tahun. Sepertinya Trogneux menyukai busana Louis Vuitton dan kedekatan dengan petingginya Delphine Arnault, Executive Vice President Louis Vuitton dan Direktur Artistik koleksi busana wanita Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere.

Ditekan Sana-sini, Putin Janji Tak akan Tingkatkan Ketegangan Ukraina

Sementara Macron mengenakan setelan biru gelap dari Jonas & Cie. Harga setelan yang dipadu dengan sepatu hitam tersebut sekitar Rp8 juta. (mus)
 

Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) berbicara dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron di Moskow, Rusia, 7 Februari 2022.

Putin Tegaskan Kembali Operasi Militer di Ukraina Tidak Akan Berhenti

Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengatakan kepada Presiden Prancis, Emmanuel Macron, bahwa dia akan terus melanjutkan operasi militer di Ukraina.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022