TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tradisi Amitabh Bachchan Sapa Penggemar

Foto diunggah ke media sosial.
Tradisi Amitabh Bachchan Sapa Penggemar
Amitabh Bachchan dalam film Sarkar 3 (Istimewa)

VIVA.co.id – Aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dikenal masih sangat kental menganut tradisi India. Di sisi lain, dia juga memiliki tradisi untuk menyapa penggemar dan warga sekitarnya yang ada di depan rumahnya pada Minggu. 
 
Namun, ada yang berbeda pada Minggu kemarin. Ada yang spesial menurut informasi yang dilansir indianexpress.com, anak perempuan Amitabh, Shweta Nanda ikut merekam kegiatan ayahnya, aktor veteran dengan banyak karya besar itu dari belakang. 

Pada waktu bersamaan, di tempat berbeda, anak laki-lakinya, Abhishek Bachchan yang sedang mengikuti suatu acara. Kemudian, Amitabh pun mengungah foto di Twitter dengan Abhisek dan bercuit momen Minggu itu.

"Minggu simpatisan, dan sebuah misi kejutan dari Shweta di balik rekaman momen. Sedangkan ayah dan anak laki-laki, sama-sama keluar untuk sebuah acara," cuitnya. 

Selain itu, ia juga sempat mengunggah cuitan di twitter tentang para penggemarnya. "Minggu simpatisan di JALSA, sebuah kehormatan bagi saya dan sudah berlangsung selama 35 tahun, setiap Minggu," katanya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP