TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pesona Bintang Turki

Tidak cuma sekadar tampan dan cantik.
Pesona Bintang Turki
Neslihan Atagyul (Instagram/neslihanatagul)

Tardu Flordun

Tardu adalah aktor Turki yang terkenal  karena perannya dalam serial TV 1001 Gece atau Binbir Gece. Ia lahir pada 25 Mei 1972 di Ankara. Tardu tumbuh besar sangat akrab dengan dunia hiburan, karena sang ayah, Macit Flordun, merupakan aktor terkenal di Turki.

Bakat dan karisma Tardu sebagai seorang aktor pun sejak kecil sudah terlihat.. Pendidikan seni peran yang ia tempuh dilaluinya tanpa hambatan.

Tardu Flordun

Tardu Flordun. Foto: Instagram/tarduarg

Namun Tardu tidak mengandalkan popularitas dan otoritas ayahnya. Dia melaluinya secara mandiri. Tardu muda mencoba memulai dalam peran-peran sekunder saat belajar di universitas. Pengalaman pertamanya itu cukup berhasil. Tardu tidak menjadi aktor populer sekaligus, dia merintis karier dari bawah selama hampir sepuluh tahun.

Tardu pertama kali terlibat dalam proyek serial TV besar pada 2005 dengan judul serial Davetsiz Misafir. aAtingnya pun disukai pemirsa. Kemudian, ia berperan dalam opera sabun Ask Oyunu pada tahun yang sama. Setelahnya, banyak proyek film atau serial drama TV yang ia mainkan, salah satunya yang tayang di Indonesia adalah Torn Apart yang di negara asalnya berjudul  Eve Donus.

Engin Akyurek

Artis turki yang memiliki tampang ganteng, Engin Akyurek lahir pada 12 Oktober 1981 di ibukota Turki, Ankara. Pada tahun 2002, ia lulus dari Metropolitan University dengan spesialisasi linguistik dan sejarah, dan dua tahun setelah lulus, ia memutuskan mencoba masuk di sebuah acara televisi untuk bakat muda 'Stars of Turkey'.

Hasil dari kompetisi tersebut ia menjadi yang terbaik dan memenangkan penghargaan sebagai ‘Aktor Terbaik’. Setelah kontes ini, pada tahun 2006, Engin menerima peran sekunder pertamanya di serial televisi Yabanci Damat.

Engin Akyurek

Engin Akyurek. Foto: Instagram/enginakyurek_video

Setelah memerankan serial televisi tersebut, ia mendapatkan peran film pertamanya yang berjudul 'Kader'. Dalam film ini, karena kepiawaiannya memerankan peran, ia mendapatkan penghargaan sebagai 'Aktor Paling Menjanjikan'.

Kisah hidupnya juga menjadi daya tarik pada penggemarnya, khususnya wanita. Hal ini karena, sampai saat ini Engin Akyurek belum menikah, sehingga banyak penggemarnya yang jatuh hati kepadanya. (umi)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP