Shah Rukh Khan Dikuntit Artis Cantik Ini

Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Shah Rukh Khan sebagai aktor papan atas Bollywood telah dikenal sebagai sosok selebriti yang romantis. Baik karena sebagian karakter yang dimainkannya, maupun keramahannya kepada para penggemar.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Ternyata sikap romantisnya juga tercermin dari perlakuannya kepada para lawan main wanitanya. Menurut informasi yang dilansir indianexpress.com, Shah Rukh memperlakukan sangat baik para rekan kerja wanitanya.

Sehingga, tidak sedikit mereka yang lantas turut mengagumi kebaikan hatinya dan senang kembali bekerja sama dengannya. 

Seperti, belakangan ini yang tercermin dari Anushka Sharma dalam interaksinya dengan Shah Rukh yang terekspos di media sosial. Shah Rukh menyebut Anushka sedang “mengintai” dirinya. 

Tak lama setelah itu, Anushka mengunggah sebuah foto sedang berdiri di samping jendela sebuah studio dan menunjuk ke arah bawah yang terdapat sebuah mobil van. Anushka menulis dalam Instagramnya, "Saya melihat van SRK (sebutan untuk Shah Rukh Khan) di studio yrf aaaahah!"

Shah Rukh merespons cepat unggahan Anushka dengan repost dan berkata-kata menarik, "Saya akan melaporkan dia untuk tindakannya menguntit saya!!!"

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Padahal diketahui, Shah Rukh dan Anushka akan dipertemukan kembali dalam sebuah film drama romantis berjudul The Ring, produksi Imtiaz Ali, yang direncanakan dirilis pada Agustus 2017. 

Anushka melakukan debut pada 2008 dengan beradu akting dengan Shah Rukh di film Rab Ne Bana Di Jodi. Keduanya juga bekerja sama di Jab Tak Hai Jaan pada 2012. Sehingga, film The Ring akan menjadi film ketiga keduanya beradu akting bersama. 

Baik Shah Rukh dan Anushka telah banyak berbagi foto dari rangkaian film saat mereka melakukan jadwal syuting di Eropa beberapa waktu lalu. (one)

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024