TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kisah 'Heroik' Pengantar Pizza untuk Penumpang Kereta Mogok

Melewati tanggul dan parit.
Kisah 'Heroik' Pengantar Pizza untuk Penumpang Kereta Mogok
Pizza. (Twitter Pizza Storm)

VIVA.co.id – Pada Minggu, 14 Mei 2017 lalu, penumpang kereta api Amtrak yang berangkat dari New York menuju Washington D.C terpaksa berhenti di tengah perjalanan dan mau tidak mau membuat para penumpang harus menunggu di dalam kereta selama beberapa jam. Tentu hal seperti ini cukup membuat jengkel para penumpang.

Salah satu penumpang kereta, Mitch Katz, tampak sudah jenuh dan kesal dengan kondisi tersebut. Kemudian ia memutuskan untuk memesan pizza dari restoran setempat, Dom's Pizza di dearah Newport, Delaware.

Ini lantas menjadi peristiwa pesan antar pizza yang unik karena sang pengantar pizza harus melewati medan yang tidak biasa. Dalam video yang diunggah oleh Katz di media sosial Twitter, pengantar pizza yang diketahui bernama Jim Leary harus berjalan kaki menganterkan pizza untuk penumpang yang ada dalam kereta.

Dilansir dari laman Daily Meal, pemilik toko pizza tersebut, Dominic Philingera mengatakan bahwa Leary harus melewati halaman belakang rumah warga, melewati tanggul dan parit untuk mengantarkan pizza tersebut.

Kedatangan Leary akhirnya disambut dengan penuh kebahagiaan oleh penumpang yang sudah jenuh. Berkat usahanya, ia juga diberikan tip sejumlah US$32 atau sekitar Rp425 ribu.

Selama 17 tahun kariernya, Leary sudah mengantar pizza ke 32 daerah di 18 negara berbeda. Namun, ini adalah kali pertama ia mengantar pizza untuk penumpang yang terjebak di dalam kereta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP