Kisah 'Heroik' Pengantar Pizza untuk Penumpang Kereta Mogok

Pizza.
Sumber :
  • Twitter Pizza Storm

VIVA.co.id – Pada Minggu, 14 Mei 2017 lalu, penumpang kereta api Amtrak yang berangkat dari New York menuju Washington D.C terpaksa berhenti di tengah perjalanan dan mau tidak mau membuat para penumpang harus menunggu di dalam kereta selama beberapa jam. Tentu hal seperti ini cukup membuat jengkel para penumpang.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Salah satu penumpang kereta, Mitch Katz, tampak sudah jenuh dan kesal dengan kondisi tersebut. Kemudian ia memutuskan untuk memesan pizza dari restoran setempat, Dom's Pizza di dearah Newport, Delaware.

Ini lantas menjadi peristiwa pesan antar pizza yang unik karena sang pengantar pizza harus melewati medan yang tidak biasa. Dalam video yang diunggah oleh Katz di media sosial Twitter, pengantar pizza yang diketahui bernama Jim Leary harus berjalan kaki menganterkan pizza untuk penumpang yang ada dalam kereta.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Dilansir dari laman Daily Meal, pemilik toko pizza tersebut, Dominic Philingera mengatakan bahwa Leary harus melewati halaman belakang rumah warga, melewati tanggul dan parit untuk mengantarkan pizza tersebut.

Kedatangan Leary akhirnya disambut dengan penuh kebahagiaan oleh penumpang yang sudah jenuh. Berkat usahanya, ia juga diberikan tip sejumlah US$32 atau sekitar Rp425 ribu.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Selama 17 tahun kariernya, Leary sudah mengantar pizza ke 32 daerah di 18 negara berbeda. Namun, ini adalah kali pertama ia mengantar pizza untuk penumpang yang terjebak di dalam kereta.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024