TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tingkat Kesadaran Julia Perez Turun

Jupe juga memiliki masalah pembekuan darah.
Tingkat Kesadaran Julia Perez Turun
Julia Perez dan ibunda di rumah sakit. (Instagram Ruben Onsu)

VIVA.co.id – Julia Perez telah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,Salemba, Jakarta Pusat selama tiga bulan lebih. Selama dirawat, artis yang akrab disapa Jupe ini menjalani berbagai perawatan, salah satunya adalah pemeriksaan Elektroencephalography atau EEG. Hal ini dikenal sebagai pemeriksaan tingkat aktivitas otak. Dari hasil pemeriksaan EEG, dikabarkan kesadaran Jupe dikatakan menurun.

Hal ini dibenarkan adik Jupe, Nia Anggia. "Hasil dari EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadaran itu agak kurang. Kita sedih banget dengarnya, tapi ya gimana lagi," kata adik Jupe, Nia di Jakarta, Selasa, 16 Mei 2017.

Sementara itu , hingga kini pihak keluarga masih membicarakan langkah selanjutnya untuk penyembuhan Jupe. Selain berkurangnya tingkat kesadaran, salah satu yang menjadi masalah adalah adanya pembekuan kandung kemih serta pembekuan darah.

"Sampai saat ini masih ada pembekuan darah. Dia kayak perlu nambah darah, karena trombositnya rendah, nambah sel darah putih. Pembekuan di kandung kemih, jadi kalau buang air kecilnya terhambat, dokter harus bertindak," ujarnya.

Jupe sendiri sampai saat ini masih dirawat intensif. Dari foto yang didapat dari adiknya, kerabat dekat Jupe kemarin cukup banyak dan menjenguknya. Mereka juga terlihat salat berjamaah di dekat ranjang artis tersebut.

 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP