Tingkat Kesadaran Julia Perez Turun

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Julia Perez telah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,Salemba, Jakarta Pusat selama tiga bulan lebih. Selama dirawat, artis yang akrab disapa Jupe ini menjalani berbagai perawatan, salah satunya adalah pemeriksaan Elektroencephalography atau EEG. Hal ini dikenal sebagai pemeriksaan tingkat aktivitas otak. Dari hasil pemeriksaan EEG, dikabarkan kesadaran Jupe dikatakan menurun.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Hal ini dibenarkan adik Jupe, Nia Anggia. "Hasil dari EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadaran itu agak kurang. Kita sedih banget dengarnya, tapi ya gimana lagi," kata adik Jupe, Nia di Jakarta, Selasa, 16 Mei 2017.

Sementara itu , hingga kini pihak keluarga masih membicarakan langkah selanjutnya untuk penyembuhan Jupe. Selain berkurangnya tingkat kesadaran, salah satu yang menjadi masalah adalah adanya pembekuan kandung kemih serta pembekuan darah.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

"Sampai saat ini masih ada pembekuan darah. Dia kayak perlu nambah darah, karena trombositnya rendah, nambah sel darah putih. Pembekuan di kandung kemih, jadi kalau buang air kecilnya terhambat, dokter harus bertindak," ujarnya.

Jupe sendiri sampai saat ini masih dirawat intensif. Dari foto yang didapat dari adiknya, kerabat dekat Jupe kemarin cukup banyak dan menjenguknya. Mereka juga terlihat salat berjamaah di dekat ranjang artis tersebut.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya


 

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023