Komedi Horor ala Simon Pegg dan Nick Frost

Simon Pegg dan Nick Frost
Sumber :
  • deadline.com

VIVA.co.id – Aktor komedian Simon Pegg dan Nick Frost, yang kerap membintangi film komedi seperti Shaun of The Dead, Hot Fuzz, Paul dan sejenisnya telah membuat rumah produksi bersama bernama "Banner Stolen Picture".

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Melalui rumah produksi ini, mereka akan kembali bermain dalam film yang kali ini bergenre komedi horor. Dilansir dari Deadline.com, keduanya akan berperan dalam film terbaru produksi mereka berjudul Slaughterhouse Rulez.

Film yang mereka produksi tersebut akan disutradarai oleh Crispian Mills dan skripnya ditulis oleh Henry Fitzherbertz. Film ini juga menggandeng Sony Picture dalam produksinya.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

"Slaughterhouse Rulez" mengambil set di sebuah bangunan sekolah asrama elite. Sekolah ini mendidik murid-muridnya untuk memiliki sebuah kekuatan khusus yang nantinya akan dipertemukan dengan lawannya masing-masing.

Namun di tengah perjalanan, sebuah gempa misterius terjadi di bangunan sekolah tersebut, yang mengakibatkan terbukanya sebuah lubang di dalam bangunan sekolah tersebut.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Nuansa horor datang setelah lubang misterius tersebut muncul dan para murid serta guru terkurung dalam sekolah tersebut. Mereka akhirnya harus menghadapi kekuatan menyeramkan dari dalam lubang tersebut untuk dapat selamat.

Rumah produksi Stolen Picture berasal dari Inggris. Rumah produksi baru ini ke depannya akan membuat film dan serial televisi dengan menggunakan brand image dari Simon Pegg dan Nick Frost yang unik dan cenderung bersifat komedi.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023