Dicerai Jolie, Brad Pitt: Masih Banyak Cinta

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Brad Pitt memang sempat kehilangan rasa percaya diri saat digugat cerai Angelina Jolie ke Pengadilan Los Angeles, September 2016 lalu. Pitt juga mengalami kegalauan dalam hidupnya, yang membuat dirinya sulit tidur. Ia pun harus mengungsi ke rumah temannya agar bisa memejamkan mata sejenak. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, semua masa-masa sulit itu berhasil dilewati aktor tampan tersebut. Kata Pitt, ia siap menjalani hidup barunya. Drama perceraiannya dengan Jolie tak membuatnya putus asa. Ia merasa masih banyak hal yang indah di dunia, daripada harus menangisi perceraiannya.

"Saya tak memiliki rahasia. Tak ada yang saya sembunyikan. Kami manusia, dan saya merasakan kondisi manusia sangat menarik. Masih banyak yang indah di dunia ini, dan masih banyak cinta," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Setelah sempat perang dingin dengan Jolie karena hak asuh anak, mantan pasangan ini memutuskan untuk berdamai. Mereka melakukan kesepakatan yang berkaitan dengan hak asuh keenam anak mereka.

"Mereka baik-baik saja. Anak-anak adalah kehidupan kita. Mereka adalah fokus pembahasan," ujarnya. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Terkait kabar yang tidak menyenangkan soal kondisi mentalnya setelah bercerai, Pitt merasa tak perlu ada yang dikhawatirkan. 

"Saya tidak bunuh diri atau semacamnya. Masih banyak cinta yang bisa diberikan. Tidak masalah, ini kehidupan," katanya.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024