Evelyn Akui Tak Terima Nafkah dari Aming

Istri Aming, Evelyn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski masih dalam proses sidang perceraian, status Evelyn Anjani saat ini masih istri Aming Sugandi. Namun sebagai istri, Evelyn sudah tak lagi diberi nafkah.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

"Kalau untuk itu (nafkah bulanan) iya (tidak dapat). Dan enggak tahu kenapa sebenarnya enggak ngasih, aku enggak tahu," kata Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

Evelyn pun mengatakan bahwa dia sudah tak menerima  nafkah bulanan lebih dari sebulan. Soal itu, dia mengaku, menyerahkan semua kepada pengacaranya.

Mantan Istri Aming Sudah Menemukan Calon Suami

Semenjak tidak seatap dengan Aming, Evelyn mengatakan mengalami kesulitan finansial. Itu lantaran dia membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga diharapkan Aming mau memahami keadaannya.

"Aku mah enggak munafik. Ada kebutuhan di Jakarta yang harus aku penuhi karena aku kan belum stabil di Jakarta, masih mulai hidup sendiri. Kalau misalnya dia khawatir, seharusnya dia mikir. Inisiatifnya saja," tuturnya.

Cari Jodoh, Evelyn Nada Anjani Ingin Pasangan yang Lembut

Karena itu, jika ada tawaran pekerjaan, dia pun menerimanya. Hal itu dilakukan demi membiayai hidupnya di Jakarta.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023