TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pelanggan Dilayani Idol Cantik di Restoran Ramen ini

Para idol akan memasak ramen untuk para pelanggan.
Pelanggan Dilayani Idol Cantik di Restoran Ramen ini
Ramen Idol (Instagram)

VIVA.co.id – Ramen di Jepang, ibarat mie instan di Indonesia, Anda dapat mencicipi makanana sejuta umat ini dengan harga yang sangat murah. Namun, sebuah restoran di Akihabara Jepang, dengan berani 'melambungkan' harga reman yang mereka jual.

Noodol Cafe adalah sebuah restoran yang menjual ramen murah dengan harga yang lebih mahal, yaitu Rp95 ribu. Lantas apa yang membuatnya mahal?

Dilansir laman Sora News 24, di kedai ramen yang satu ini, sembari menunggu ramen dimasak, pelanggan akan dilayani oleh para idol yang tengah naik daun di Jepang. Siapa yang tidak betah, jika ditemani ngobrol dengan gadis-gadis cantik ini?

Caranya, pelanggan cukup memilih ramen yang di suka, lalu memilih idol mana yang akan memasak ramen untuk mereka. Atau, pelanggan bisa membayar lebih murah sebesar Rp60 ribu. Namun, mereka tidak bisa memilih idol mana yang akan melayani mereka.

Jika sudah memilih ramen, para idol akan siap menyiapkan ramen Anda, dan tidak segan untuk berbincang-bincang sembari menunggu ramen siap disantap. Namun, waktunya terbatas hanya tiga menit. Lewat dari itu, Anda harus segera beranjak ke area non-idol.

Harga ini dianggap sepadan dengan layanan yang didapatkan. Tiga menit terasa lebih lama ketimbang menunggu acara handshake, yang bahkan berdurasi tidak lebih dari tiga menit.

Calon pelanggan pun juga diberikan informasi terkait idol yang akan melayani mereka setiap harinya. Informasi ini diunggah dalam akun Titter resmi Noodol Cafe.

 

 

 

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP