Bella Hadid, Glamor dan Insiden Celana Dalam di Cannes

Bella Hadid di Cannes 2017.
Sumber :
  • Instagram.com/jennifer_yepez

VIVA.co.id – Bella Hadid tampil glamor di karpet merah Festival Film Cannes. Namun dia terpaksa  mengalami insiden gaun tersingkap. Model berusia 20 tahun ini hadir dengan mengenakan gaun panjang model strapless dengan belahan paha tinggi warna pink pastel rancangan Alexandre Vauthier.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Dikutip dari People, dia memasangkan gaun satinnya  yang cantik dengan high heels bertabur kristal dari Olgana Paris dan kalung mewah dari Bulgari. Kalung model rantai itu memiliki liontin batu safir warna biru 180 karat dan berlian lebih dari 28 karat.  

Dia juga menghias jari tengah tangan kirinya dengan cincin Bulgari dengan mata safir, yang juga dikelilingi oleh berlian. Untuk riasan, duta merek Dior ini tampil dengan mata kucing klasik dan rambut ikal.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Penampilannya berhasil mencuri perhatian. Namun, ternyata langkahnya di karpet merah itu tak mulus. Model Victoria's Secret ini hampir tersandung karena gaun panjangnya yang menyapu lantai.

Insiden tersebut membuat celana dalamnya terlihat. Namun dengan cepat, Bella memperbaikinya. Kendati demikian, kamera fotografer berhasil mengabadikan momen memalukan tersebut.

Insiden Payudara Bella Hadid Terulang di Paris Fashion Week
Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Mohamed menyampaikan ucapan selamat Idul Adha melalui Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2018