TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kapok Jadi Korban Fesyen, Artis India Rilis Lini Busana

Duo ini menyasar pada pilihan fesyen yang high-street.
Kapok Jadi Korban Fesyen, Artis India Rilis Lini Busana
Artis India rilis lini busana Rheson. (Instagram.com/wearerheson)

VIVA.co.id – Aktris Bollywood bersaudara Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor, mencoba peruntungan di dunia fesyen dengan mendirikan lini fesyen dengan merek Rheson. Keduanya mendirikan merek ini karena memiliki ketertarikan yang sama pada industri fesyen.

"Ada sesuatu yang sangat kuat tentang sepotong pakaian yang membuat Anda merasakan apa yang ingin Anda katakan," kata Rhea dilansir dari laman Indianexpress.

Mereka juga mengungkapkan, kalau memakai baju yang tidak sesuai dengan diri sendiri, maka dapat dikatakan seseorang itu menjadi korban fesyen.

"Anda harus memakai pakaian yang membuat Anda merasa dan terlihat lebih baik," ujar Rhea.

Sementara itu, Sonam mengatakan bahwa dirinya mengetahui betul soal korban fesyen. Sebab, ia sempat mengalaminya di masa lalu.

Termotivasi dari pengalamannya, Sonam dan Rhea pun menciptakan lini fesyen yang menurut keduanya cocok digunakan untuk kalangan wanita, karena memiliki fesyen kekinian dan tidak mengintimidasi.

Duo ini hadir dalam acara promosi untuk merek mereka di Mumbai. Produk-produk mereka di toko Shoppers Stop seluruh negeri pada 12 Mei pun disambut dengan sangat meriah. Mereka berharap produk fesyennya mampu menjadi tren di negerinya.

"Bila ingin membuat koleksi tentang siapa kita dan dari mana kita berasal karena kita normal seperti kamu. Kami ingin melakukan sesuatu yang akan menjadi budaya pop kami," ucap Rhea.

Terkait segementasi pasar fesyennya, Sonam mengatakan Rheson tidak menyasar pada pilihan fesyen yang glamor melainkan yang high-street. Harga yang mereka pasang pun dibuat terjangkau, dan mereka menggunakan Instagram untuk memudahkan akses calon pembelinya, @wearerheson.

"Kami ingin pakaian kami terjangkau dan mudah diakses oleh anak perempuan yang tidak mampu membeli pakaian aktris. Kami ingin harganya terjangkau," ucap Sonam.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP