Hobi Olahraga, Suniel Shetty Bangun Pusat Kebugaran

Suniel dan Athiya
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Menginjak usia 55 tahun, aktor Bollywood Suniel Shetty tetap berusaha menjaga kesehatan dan kebugarannya dengan berolahraga. Di tengah kesibukannya, Suniel masih menyempatkan diri dan sangat bersemangat untuk datang ke pusat kebugaran.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

"Saya adalah seseorang yang sangat menyukai kebugaran dan percaya bahwa di dalam diri kita ada juara yang bersedia memenangkan itu. Hanya penghambatan yang menghentikan kita, usia hanyalah sebuah angka," kata Suniel.

Dilansir dari laman Indianexpress, aktor senior yang memulai debutnya di film Balwaan dan sukses di era 90-an ini mengakui dirinya sangat senang menyadari bahwa generasi muda saat ini sangat peduli pada kebugaran.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Saya senang bahwa generasi muda saat ini senang berolahraga. Beberapa anak muda mendatangi saya dan mengatakan bahwa mereka mulai melakukannya karena saya," ujarnya.

Ia juga merasa bangga jika dapat menginspirasi generasi muda berusia belasan tahun.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Bersama putri kesayangannya, Athiya Shetty, yang juga seorang aktris kawakan India juga diketahui membangun sebuah pusat kebugaran bernama Smaaash Shivfitin. Untuk mengelolanya, mereka membayar jasa Crossfit Shivoham yang merupakan instruktur sekaligus pakar pusat kebugaran India.

Selain itu, Suniel mengatakan bahwa pusat kebugaran miliknya berbeda dengan yang lain.

"Shivfitin adalah salah satu yang terbaik. Yang berbeda, tempat ini menawarkan pelatihan yang fungsional dan melibatkan aktivitas sehari-hari. Ini sangat intens, tapi pada saat yang sama suasananya sangat mengasyikkan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya