TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pemeran Ibu di Kuch Kuch Hota Hai Meninggal Dunia

Selalu menjadi ibu bagi anak-anaknya di film.
Pemeran Ibu di Kuch Kuch Hota Hai Meninggal Dunia
Reema Lagoo (indianexpress)

VIVA.co.id – Aktris veteran Bollywood, ,Reema Lagoo meninggal dunia pada Kamis dini hari setelah menderita serangan jantung di usianya yang ke-59 tahun.

Seperti informasi yang dilansir indianexpress, keluarganya mengkonfirmasi bahwa pemakamannya akan berlangsung hari ini.

Reema sempat dirawat di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani, Mumbai. "Awalnya dia baik-baik saja, tapi mengeluh sakit dada sekitar jam 13.00. Kami membawanya ke rumah sakit, tapi dia meninggal sekitar pukul 03.15 setelah serangan jantung,” kata menantu laki-lakinya, Vinay Waikul.

Reema dikenal sering memainkan peran ibu dalam film-film blockbuster, seperti Maine Pyar Kiya, Aashiqui, Saajan, Humar Aapke Hain Koun, Vaastav, Kuch Kuch Hota Hai dan Hum Saath Saath Hain. 

Reema juga telah melakukan banyak pekerjaan di televisi termasuk Shrimaan Shrimati dan Tu Tu Main Main. Bahkan di waktu terakhirnya, aktor tersebut sedang melakukan pertunjukan yang dibuat oleh Mahesh Bhatt, Naamkaran. 

Padahal dalam pertunjukan tersebut, Reema berkesempatan memainkan karakter berbeda dari karakter keibuan yang biasa dimainkannya. Dia berperan sebagai karakter yang negatif. 

Dengan meninggalnya Reema, tentu Mahesh Bhatt mengalami kerugian produksi. Namun, pihaknya tidak mempermasalahkannya. "Kami saling mengucapkan selamat tinggal setelah berjanji untuk segera bertemu. Itu tidak pernah terjadi. Kami pikir kami punya waktu. Tapi, tidak!! Selamat tinggal Reemaji (Reema Lagoo)."

Artis kawakan ini, anak dari aktris marathi, Mandakini Bhadbhade. Kecakapan aktingnya tercatat bahkan saat dia masih menjadi pelajar di Pune. Dia mulai berakting di atas panggung setelah menyelesaikan sekolah. 

Dia segera mulai berakting dalam film Hindi dan Marathi. Dia menjadi terkenal saat dia mulai melakukan peran ibu dalam film-film Hindi, peran karakter pertama adalah ibu Juhi Chawla dalam Qayamat Se Qayamat Tak

Sebenarnya, setelah memainkan peran ibu Salman Khan dalam beberapa film, banyak yang menganggapnya sebagai ibu di kehidupan nyata. Salah satu perannya yang terkenal adalah sebagai ibu Sanjay Dutt di Vaastav yang membunuh anaknya. Reema Lagoo memenangkan empat penghargaan Filmfare dalam kategori aktris pendukung.

Reema menikah dengan aktor Marathi Vivek Lagoo, pasangan itu berpisah kemudian. Pasangan itu memiliki seorang putri, Mrunmayee, yang juga seorang aktris. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP