TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Istri Ridwan Kamil Pamer Sepatu dari Ceker Ayam

Dibuat UMKM asal Bandung.
Istri Ridwan Kamil Pamer Sepatu dari Ceker Ayam
Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. (VIVA.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Industri fesyen dalam negeri makin berkembang dan mulai menunjukkan taringnya. Bahan pembuatan produk fesyen oleh para desainer dan produsen pun makin unik.

Mereka memanfaatkan bahan tak biasa dengan harga terjangkau dalam proses produksinya. Seperti salah satu sepatu asli Bandung, yang dibuat dari ceker ayam.

Sepatu wanita warna cokelat tersebut tak kalah menarik dengan sepatu lain yang sudah punya nama. Sepatu dari ceker ayam itu pun menjadi heboh di media sosial karena Atalia Praratya, istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengunggah fotonya sedang menunjukkan sepatu dari ceker ayam dalam akunnya di Instagram.

"Kreatifnya orang Bandung. Ceker ayam pun jadi sepatu," tulis Atalia dalam judul fotonya.

Tidak hanya Atalia, suaminya juga mengunggah foto itu dalam akunnya di Instagram. Foto yang mereka unggah pun mendapat banyak tanda suka dan komentar positif.

"Kreatif tingkat tinggi. Bahan bakunya rebutan dong sama tukang soto," tulis salah satu netizen.

Bahkan, netizen lain mengaku tertarik dengan sepatu tersebut dan ingin mempromosikannya ke luar negeri. "Masih ada kah bu acara Crafashtivalnya? Karena saya dari ecommerce logistic company di Amerika, yang ingin men-support brand Indonesia ke dunia international," tulis netizen tersebut.

Sepatu itu dipamerkan dalam Crafashtival 2017, yang sudah dihelat pada 13-14 Mei 2017 lalu. Pameran yang digelar untuk kali ketiga ini menjadi wadah kreativitas warga Bandung sekaligus memperkenalkan produk-produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) warga Bandung yang berkualitas.  

 

kreatifnya orang bandung...ceker ayam pun jadi sepatu.. #sicinta #bdgkreatif crafashtival 2017

A post shared by atalia praratya (@ataliapr) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP