Ini Kue Ulang Tahun Tak Biasa Bos Facebook

Mark Zuckerberg.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Hari lahirnya jatuh tepat pada perayaan Mothers Day, 14 Mei lalu.

Viral, Mark Zuckerberg Ungkap Kepincut dengan Buku Tokoh Pemikir Islam Ini

Saat ini Mark berusia 33 tahun, dan saat dia merayakannya dengan rekan kerjanya, dia terkejut dengan kue yang diberikan oleh teman-temannya. Saat memberikan kejutan, beberapa temannya membawakan kue berbentuk daging barbekyu atau panggang, makanan favorit Mark.

Pendiri Facebook itu pun mengunggah foto kue tersebut. Terlihat kue dalam bentuk aneka daging panggang di atas talenan. Ada daging iga, kaki kalkun, sosis dan steik.

Mark Zuckerberg Introduces Search by Date Feature on WhatsApp

Tentu saja, dengan tulisan ‘Happy Birthday Mark’ ditulis di atasnya. Mark terlihat begitu senang melihat kue itu.

Mark memang merupakan pria pencinta barbekyu. Itu diketahui pada tahun 2016 lalu, di mana dia melakukan siaran Live Facebook dari halaman belakang rumahnya, saat dia dan beberapa temannya tengah menggelar pesta barbekyu. Demikian dilansir dari laman Food Beast.

Mark Zuckerberg Punya Kabar yang Bikin Pengguna WhatsApp Tersenyum

Tim Facebook-nya tampaknya tahu betul bahwa sang bos sangat gemar menikmati daging panggang sehingga mereka menjadikannya ide untuk kue ulang tahun.

Ketua KPU Hasyim Asy'ari

Ketua KPU Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI: Itu Saya Siapkan Sendiri

Video perayaan ulang tahun Ketua KPU dan pemotongan kue itu sempat viral.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024