TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ini Kue Ulang Tahun Tak Biasa Bos Facebook

Mark Zuckerberg diberi kejutan kue oleh rekan-rekan kerjanya.
Ini Kue Ulang Tahun Tak Biasa Bos Facebook
Mark Zuckerberg. (Food Beast)

VIVA.co.id – Beberapa hari lalu, CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Hari lahirnya jatuh tepat pada perayaan Mothers Day, 14 Mei lalu.

Saat ini Mark berusia 33 tahun, dan saat dia merayakannya dengan rekan kerjanya, dia terkejut dengan kue yang diberikan oleh teman-temannya. Saat memberikan kejutan, beberapa temannya membawakan kue berbentuk daging barbekyu atau panggang, makanan favorit Mark.

Pendiri Facebook itu pun mengunggah foto kue tersebut. Terlihat kue dalam bentuk aneka daging panggang di atas talenan. Ada daging iga, kaki kalkun, sosis dan steik.

Tentu saja, dengan tulisan ‘Happy Birthday Mark’ ditulis di atasnya. Mark terlihat begitu senang melihat kue itu.

Mark memang merupakan pria pencinta barbekyu. Itu diketahui pada tahun 2016 lalu, di mana dia melakukan siaran Live Facebook dari halaman belakang rumahnya, saat dia dan beberapa temannya tengah menggelar pesta barbekyu. Demikian dilansir dari laman Food Beast.

Tim Facebook-nya tampaknya tahu betul bahwa sang bos sangat gemar menikmati daging panggang sehingga mereka menjadikannya ide untuk kue ulang tahun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP