TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kosmetik Kekinian Bisa Tahan Hingga 10 Jam

Produk kosmetik ini praktis namun penuh warna.
Kosmetik Kekinian Bisa Tahan Hingga 10 Jam
Kosmetik kolaborasi Teddy Lim dan Ultima II  (VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri)

VIVA.co.id – Memiliki tampilan yang cantik dan alami menjadi dambaan semua wanita. Untuk mendukung penampilan dibutuhkan riasan yang awet.

Dan beberapa marek kosmetik pun menjawab keinginan wanita yang ingin riasannya tahan lama. Salah satunya adalah Ultima II yang berkolaborasi dengan pakar make-up, Teddy Lim melalui delapan rangkaian make-up Wonderwear dengan konsep long lasting, breathable, dan beautiful looks.

Inspirasi menciptakan kosmetik ini didapatkan dari wanita aktif, namun tetap trendi selama seharian penuh. Teddy mengatakan, produk kosmetik tersebut praktis namun penuh warna.

"Karakternya sendiri sangat unik dan powerful untuk semua bentuk dan jenis kulit serta bisa long lasting dalam 10 jam lamanya," katanya dalam peluncuran Ultima II Wonderwear di Jakarta, Kamis, 18 Mei 2017.

Warna delapan produk baru tersebut terinspirasi warna dan keindahan alam dari berbagai tempat unik yang pernah Teddy kunjungi di Indonesia maupun luar negeri. Menurutnya, riset yang dilakukannya untuk mendapatkan inspirasi, menghasilkan warna yang tidak biasa.

"Banyak warna spesial seperti warna cokelat tapi dengan efek agak kemerahan atau shimmering. Hal ini untuk memperkuat karakter pemakainya," kata dia.

Selain itu, rangkaian produk kosmetik kekinian hasil kolaborasi, yakni Wonderwear Eye-Posh Colour Quad, Crayon Cream Eye-Posh, Eye-Posh Brow Filler, Eye-Posh Liquid Liner, Crayon Lip Posh Fix, Liquid Lip Posh Fix, dan akan segera diluncurkan Glam Sculpting Make-up.

"Kami memberikan kebutuhan kesehatan kulit dan bentuk wajah yang berbeda dalam solusi make-up masa kini mulai dari mata dan alis," kata dia.

Untuk eyeliner bisa tahan hingga 17 jam. Sementara lipstiknya mengandung kolagen, vitamin E dan argan oil yang baik untuk bibir.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP