TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jelajah Pulau Fiji Wisata Eksotis dari Benua Oseania

Surga tropis dengan pemandangan pantai yang memukau.
Jelajah Pulau Fiji Wisata Eksotis dari Benua Oseania
Pulau Fiji (Official Fiji.Travel)

VIVA.co.id – Bagi para traveller yang gemar dengan wisata laut, kabar mengenai pulau Fiji yang eksotik tidak asing terdengar. Dijuluki sebagai salah satu tempat terindah di bumi, Kepulauan Fiji wajib masuk dalam daftar tujuan wisata Anda berikutnya.

Republik Kepulauan Fiji, atau dikenal dengan pulau Fiji, merupakan sebuah negara kepulauan yang berada benua Oseania. Menurut Fiji.travel, negara ini bisa dicapai hanya sekitar empat jam dari Australia, dan lima jam dari Papua Indonesia. Memiliki ibu kota bernama Suva, negara ini terdiri dari ratusan pulau kecil, namun hanya 106 yang berpenghuni.

Di Fiji, para traveller akan merasakan berada di surga tropis dengan pemandangan pantai yang memukau dengan jajaran pohon palem yang rindang, tak lupa atraksi matahari terbenamnya yang memanjakan mata.

Berpenduduk tidak lebih dari satu juta jiwa, orang-orang pulau Fiji, yang diketahui banyak ditinggali imigran asal India dan Pakistan ini terkenal ramah dengan turis.

Apalagi, yang bisa Anda dapatkan di Fiji? Tak hanya indahnya laut dan hamparan pasir pantai yang putih, ternyata Fiji juga memiliki air terjun dan hutan hujan yang masih alami.

Perekonomian Fiji juga salah satu yang paling berkembang di Pasifik, karenanya pulau ini memiliki infrastruktur, komunikasi, perbankan, dan sistem transportasi yang memadai.

Ingin bepergian? Anda bisa menumpang bis yang disediakan hotel Fiji untuk turis yang ingin berkeliling. Namun, jika Anda ingin merasakan denyut nadi kota Fiji, Anda bisa menumpang bus yang dikenal dengan sebutan 'Bus Kuning' yang disediakan pemerintah setempat.

Dilansir Elsewhere Nine, Fiji adalah salah satu tempat liburan yang cocok untuk keluarga yang membawa anak-anak. Selain aman, beberapa penginapan yang ada di sana menyediakan layanan keluarga misalnya klub anak-anak, permainan, hingga wahana air.

Para orangtua juga bisa menikmati olahraga air, scuba diving, parasailing, dan lompat pulau, jika suasana hati Anda merasa tertantang. Seru bukan? Karenanya, segera rencanakan perjalanan Anda ke Fiji.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP