TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cerita Cinta Aktor Hollywood dan Eks Istri Tommy Soeharto

Pasangan ini juga tak malu-malu menunjukkan kemesraan.
Cerita Cinta Aktor Hollywood dan Eks Istri Tommy Soeharto
Tata Cahyani dan kekasihnya, Bobby Tonelli. (Instagram @btonelli)

VIVA.co.id – Kisah cinta Tata Cahyani, mantan istri Tommy Soeharto dengan aktor Hollywood, Bobby Tonelli yang menetap di Singapura. Pasangan ini juga tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Tata dan Bobby dengan senang hati berbagi kemesraan mereka di Instagram masing-masing. 

Pasangan ini memamerkan foto-foto mesra mereka di media sosial. Tata masih terlihat cantik. Ia tak ragu memperlihatkan kemesraannya dengan bintang film Lost In The Pacific. Kisah asmara Tata dengan Bobby telah berjalan selama empat tahun.

Sementara itu, Bobby juga tanpa segan menceritakan awal pertemuannya dengan wanita bernama lengkap Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini. Hal itu diungkapkan Bobby saat diwawancara media, 8 Days. Media tersebut menanyakan kisah cinta Bobby dengan wanita Indonesia, yang dimaksud adalah Tata. Ia mengaku bertemu dengan Tata berkat temannya.

Ia pun menambahkan saat itu ia baru saja putus cinta. Kisah asmaranya dengan mantan kekasihnya, Joanne Peh berakhir setelah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. 

"Itu adalah masa-masa terpuruk dalam hidup saya. Kalian tahu, ketika kamu putus dari seseorang, itu membuat Anda sedih berbulan-bulan. Tetapi, media membantu saya melalui semua emosi ini dengan cepat. Saya berusaha terbuka untuk bertemu seseorang segera," katanya.

Ia mengungkapkan, bertemu ibu dua anak tersebut pada Mei 2013. Setelah itu, mereka jalan bersama beberapa kali. "Kemudian, kami mulai berkencan dan semua tumbuh dari sana," katanya.

Dalam wawancara tersebut, ia juga ditanya kapan siap membawa hubungannya dengan Tata ke pelaminan. Terlebih lagi, pada Oktober mendatang, Bobby akan berusia 42 tahun. 

"Kami sering membahas soal itu. Tentu saja, itu harus lebih cepat dari jam biologis kita. Dan kurasa itu hanya tinggal menunggu waktu," ujar pembawa acara Celebrity Car Wars di History Channel ini.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP