TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Alasan Marshanda Foto Bareng Mantan Suami dan Eks Pacar

Foto itu beredar di media sosial milik Caca.
Alasan Marshanda Foto Bareng Mantan Suami dan Eks Pacar
Marshanda (NUVOLA/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Netizen dibuat penasaran dan harap harap cemas dengan foto bertiga yang diunggah Marshanda di akun media sosial. 

Dalam foto itu, Marshanda berpose bersama mantan suami Ben Kasyafani, dan juga mantan pacar, Baim Wong. Banyak penggemar berpikir bahwa Marshanda menjalin hubungan asmara lagi  dengan Baim.

Meski di dalam foto tersebut tidak hanya mereka bertiga, karena ada juga aktor Rifky Balweel, tapi netizen tetap dibuat penasaran dengan kemunculan Ben dan Baim.

"Balikan sama Baim dong Ca,"kata seorang netizen," Sedangkan  yang lain berkomentar, "Semoga berjodoh sama Baim Wong, amin."

Tapi ternyata, ketiganya memang dipertemukan lagi dalam sebuah produksi sinetron. Sinetron berjudul Tikus dan Kucing ini bergenre komedi romantis, dan keluarga. 

"Iya sekarang aku lagi syuting sinetron Tikus dan Kucing. Belum tayang sih, jadi sekarang kita lagi persiapan, mudah-mudahan lancar," kata Caca, di Gedung Trans Tv, Jakarta Selatan, 19  Mei 2017. 

Kedekatan Marshanda dan mantan suaminya memang bukan hal baru lagi, karena beberapa kali Marshanda kerap kepergok jalan berempat, dengan Ines, Ben dan juga Sienna putrinya bersama Ben. Jadi meskipun kembali dipertemukan dalam satu produksi, Caca sama sekali tidak merasa canggung. 

"Ya emang Alhamdulillah aku sama Ben hubungannya semakin ke sini semakin baik, semakin saling support satu sama lain. Sering juga aku sama Ben sama Ines jalan berempat sama Sienna jadi Alhamdulillah lancarlah semuanya ya,"ujar wanita kelahiran 1989 ini.

"Enggak, enggak, enggak (tidak canggung). Karena kan memang saling ketemu kan kalau aku sama Sienna ada Bennya juga kadang-kadang. Jadi ya memang sudah sering ketemu juga jadi enggak kagok," kata Caca.

Terlebih menurutnya, berada dalam satu produksi bersama Baim dan Ben bukanlah hal baru. Sebelumnya tahun 2010, Marshanda pernah membintangi sinetron bersama Ben dan Baim dalam Sejuta cinta Marshanda. 

Saat ditanya tentang kebetulan yang mempertemukannya dengan mantan-mantannya ini, Caca yang terlihat lebih cantik dengan rambut berponi depan ini hanya mengatakan bahwa hal itu bukan masalah, karena hubungannya baik dengan Ben atau Baim baik-baik saja. 

"Kalau itu tanya saja deh ke produsernya. Karena aku setelah didiskusikan aku merasa enggak masalah. Karena aku sama Baim sama Ben baik banget hubungannya jadi kaya berteman aja. Jadi ya aku enggak merasa keberatan oke oke saja. Saling support aja lah kita," ujarnya lagi. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP