Chris Cornell Diduga Tewas Bunuh Diri

Chris Cornell
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Chris Cornell meninggal dunia pada Rabu malam, 17 Mei 2017, di Detroit, Amerika Serikat. Meninggalnya vokalis Soundgarden dan Audioslave ini mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan kerabat. 

Chris Cornell Sumbang Lagu di Album Tribute Johnny Cash

Kepergian Chris Cornell yang secara tiba-tiba ini lantas mengundang banyak pertanyaan soal penyebab kematian. Diduga, ada kemungkinan pria 52 tahun itu tewas akibat bunuh diri.

Dilansir Variety, Michael Woody, perwakilan dari Kepolisian Detroit, mengonfirmasi bahwa investigasi menunjukkan adanya kemungkinan bunuh diri tersebut. 

Chester Benington Pilih Akhiri Hidupnya Gara-gara Sahabat?

"Meski begitu, ia (Woody) masih sangat hati-hati karena terlalu dini untuk membuat pernyataan pastinya," tulis Variety.

Masih menurut Woody, istri Cornell mengungkapkan, ia sempat meminta seorang teman mengecek keadaan suaminya di kamar mandi. Teman itu kemudian membuka paksa pintunya dan menemukan Cornell di lantai kamar mandi tersebut. Sang legendaris rock itu pun ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Begini Posisi Chris Cornell Saat Ditemukan Pengawal Pribadi

"Istrinya, Vicky, dan keluarga sangat terkejut dengan kepergian yang mendadak dan tak teduga ini. Mereka akan melakukan pengujian medis untuk menentukan penyebab kematiannya," kata perwakilan keluarga Chris Cornell kepada media.

Chris Cornell meninggal setelah beberapa jam mengunggah foto penampilannya di Fox Theatre bersama Soundgarden. 

"#Detroit finally back to Rock City!!!! @soundgarden #nomorebullsh-t," tulisnya di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya