Poni Baru Marshanda Usai Bercerai dan Lepas Hijab

Penampilan baru Marshanda dengan poni baru.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Masih ingat video Marshanda yang sempat membuat gempar dunia hiburan beberapa tahun lalu? Belum lagi aksi artis cantik ini saat memilih melepas hijab usai bercerai dengan Ben Kasyafani. 

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Meski banyak yang menyayangkan sikapnya, tapi tidak ada yang menyangsikan kecantikan paras pemilik nama asli Andriani Marshanda ini. 

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, ibu satu anak ini terlihat lebih cantik, lebih segar dan ceria. Tampil dengan gaun bermotif bunga warna warni, Caca mengomentari penampilan barunya. 

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

"Berbarengan (buat keperluan sinetron dan ingin ganti penampilan). Memang untuk sinetron aku harus kurus. Aku harus turunin 4 sampai 5 kilogram. Terus ya sudah aku diet dan olahraga," kata Caca, Kamis, 19 Mei 2017.

Tak hanya terlihat lebih kurus, Caca juga mengganti gaya rambutnya menjadi berponi. Banyak yang berkomentar rambut poni yang sekarang membuat Caca terlihat lebih mirip dengan Sienna, putrinya bersama Ben. 

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

"Potongan rambut juga untuk sinetron. Iya jadi banyak yang bilang mirip Sienna. Potongannya sama, pakai poni," kata Caca sumringah.

Sebagai informasi, saat ini Marshanda tengah syuting sinetron berjudul Kucing dan Tikus bersama Baim Wong dan Ben Kasyafani. Sinetron ini bergenre komedi, drama keluarga yang ringan. 

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021