Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Pamer Bisnis Camilan

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis Oki Setiana Dewi mengaku bersyukur bisnis camilan, atau oleh-oleh, yang dibangunnya bersama sang adik yang berprofesi sebagai selebgram, Ria Ricis, cukup sukses menyedot perhatian masyarakat di Surabaya.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Diberi nama Surabaya Patata, outlet yang dibangun di Jalan Dharmahusada nomor 187, Gubeng Surabaya, diserbu warga asli dan pendatang.

"Alhamdulillah. Responsnya bagus, untuk bisnis makanan ini. Saya sangat bersyukur," ucap Oki menceritakan pengalaman serunya berjualan itu kepada VIVA.co.id , Kamis 18 Mei 2017.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Sang adik, Ria pun senang, tidak sedikit pembeli yang mengabadikan momen di outletnya itu disebar di media sosial. Diceritakan Ria, sejumlah pengunjung pun banyak yang mengajaknya bersama sang kakak, Oki untuk foto bersama.

"Senang banget, masyarakat kota Surabaya, dan sekitarnya sangat antusias menyambut outlet kami dan sangat men-support kami,” ucap Ria.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Oki pun berharap, Surabaya Patata bisa terus eksis di kota Pahlawan tersebut.

“Bahagia banget bisa berkontribusi kepada kota Surabaya dan masyarakatnya. Harapan, kami berdua, Surabaya Patata disenangi dan menjadi tren sebagai oleh-oleh dari Surabaya. Semoga banyak manfaatnya," ucap Oki. (asp)

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024