TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kesedihan Amy Lee Atas Meninggalnya Chris Cornell

Amy menulisnya di Facebook.
Kesedihan Amy Lee Atas Meninggalnya Chris Cornell
Chris Cornell (REUTERS/Danny Moloshok/File Photo)

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya Chris Cornell, rocker vokalis Soundgarden, tentunya mengejutkan berbagai pihak. Termasuk, rekan-rekan seprofesinya yang merupakan sesama musisi (penyanyi).

Salah satu yang cukup terpukul adalah Amy Lee, penyanyi wanita yang juga vokalis band rock Evanescence. Amy, yang dikenal dengan lagunya yang berjudul Bring Me To Life tersebut mengungkapkan kesedihannya ditinggal sahabatnya.

Hal tersebut, ia tulis di laman akun Facebooknya. Dia memandang Chris sebagai salah satu vokalis favoritnya. Diketahui, Amy juga pernah berkolaborasi dengan Chris dalam lagu "Fallen".

"Chris adalah salah satu vokalis favorit saya selama ini, saya sangat menyukai karakter suaranya yang unik," tulis Amy di status Facebooknya.

Ia juga mengenang Chris sebagai seorang musisi yang berhasil mengemas lagu bergenre rock metal menjadi lebih nyaman didengar. Dia merasa sedih, dengan banyaknya musisi yang meninggal di usia yang belum cukup tua.

"Beberapa kematian tragis di dunia musik belakangan ini,sangat menyedihkan, namun Chris telah menginspirasi banyak orang, sangat banyak," tambahnya.

Di akhir statusnya, Amy juga mengucapkan terima kasih kepada Chris yang sempat menjadi mitra kolaborasinya. Amy merasa bangga sempat berkolaborasi musik bersama Chris.

"Selamat tinggal pahlawan bagi yang lain, terima kasih sudah berbagi hati selama ini dengan kami," tulisnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP