Ayu Ting Ting Ingin Puasa Tanpa Gosip Aneh

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gosip tak sedap bertubi-tubi menghampiri Ayu Ting Ting. Mulai dari isu dengan mantan suami, dan juga rumor nikah sirinya dengan Raffi Ahmad. Ayu berusaha sabar menghadapi berbagai kritikan dan juga hujatan yang ditujukan padanya karena berbagai isu miring tentangnya. 

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Ayu berharap semua gosip tentangnya akan mereda. Terutama ia juga ingin fokus menjalani ibadah di bulan Ramadan. Ia pun berharap dapat menjalani puasa dengan tenang tanpa diwarnai isu tak sedap. 

"Ya semoga semuanya kembali baik dan seperti biasa, tidak ada berita dan gosip aneh-aneh, dan bisa menjalani Ramadan dengan tenang," kata Ayu saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kamis, 18 Mei 2017. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Pada bulan Ramadan tahun ini, pedangdut ini memiliki kegiatan yang sangat padat. Ia memiliki acara di saat berbuka maupun sahur, di Pesbukers. Hal ini membuat Ayu tak bisa melewatkan buka dan sahur bersama keluarganya.

"Ya bulan Ramadan tahun ini saya sahur dan buka puasanya di lokasi syuting, enggak bisa di rumah," kata Ayu.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Sempat terselip sedih di hati Ayu karena harus melewati momen-momen ibadah dan keseruan menyambut ramadan bersama keluarga besarnya.

"Heboh, puasa pertama dan buka pertama. Pas buka itu ibu selalu menyiapkan kerupuk mie, tuh enak banget, sama bakwan dan lontong," katanya tertawa. 

Wanita berusia 24 tahun itu berharap di Ramadan kali ini ia dan keluarga besarnya diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

"Mudah-mudahan kita di kasih sehat sekeluarga bisa menjalankan ramadan dengan baik. Semua puasanya berkah diterima dan tetap bisa menjalani aktivitas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya