TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Bantuan Terus Mengalir untuk Jupe

Keluarga minta didoakan.
Bantuan Terus Mengalir untuk Jupe
Julia Perez (instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Artis sekaligus penyanyi Julia Perez sampai saat ini masih dirawat intensif di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta Pusat. Jupe diketahui telah dirawat hampir tiga bulan belakangan.

Selama Jupe dirawat, bantuan dan  doa tak henti-hentinya mengalir. Dari para kerabat, rekan, sahabat, dan para fans sering menjenguk Jupe di rumah sakit.

Selain itu, tak sedikit dari mereka yang juga melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban pengobatan Jupe. Adik Jupe, Nia Anggia, sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan dari berbagai pihak.

Dari akun Instagramnya @anggitheperez, Nia mengapresiasi pemberian bantuan dari para penggemarnya. Nia memposting gambar terbaru berupa serah terima bantuan dari sebuah kelompok yayasan yang telah melakukan penggalangan dana untuk Jupe.

"Alhamdulilah, bersama YKDK bekerja sama dengan PARFI 56, bantuan untuk Jupe tah saya terima," tulis Nia di akun Instagramnya.

Nia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah membantu dan meringankan beban Jupe selama menjalani pengobatan di RSCM

"Saya bersama perwakilan keluarga Jupe mengucapkan rasa terimakasih yang sangat besar atas bantuannya," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP