TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Angel Lelga Klaim Harga Busananya Terjangkau, Berapa?

Ia juga telah menyiapkan busana-busana untuk Ramadan dan Lebaran.
Angel Lelga Klaim Harga Busananya Terjangkau, Berapa?
Angel Lelga. (VIVA.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Menjelang bulan Ramadan, Angel Lelga mempersiapkan koleksi busana terbaru. Ya, brand busana muslim wanita berusia 32 tahun itu kini telah berjalan selama lima tahun.

Tidak hanya Indonesia, hingga saat ini brand fesyen yang dinamai Angel Lelga tersebut juga telah merambah pasar Asia, seperti Malaysia dan Singapura.

"Iya bisnis fesyen saya sudah running sekitar lima tahun. Semenjak saya menggunakan hijab, kerudungan saya sudah dipasarkan di mal Indonesia, Malaysia dan Singapura. Jadi alhamdullilah semakin baik," ujar Angel Lelga kepada VIVA.co.id, Kamis, 18 Mei 2017.

Dia menuturkan bahwa seluruh koleksinya merupakan rancangannya sendiri. Ia pula yang menentukan warna, motif dan siluetnya sesuai dengan selera fesyennya.

Kemudian untuk koleksi bulan Ramadan dan Lebaran, Angel pun telah menyiapkan jauh-jauh hari agar bisa dipasarkan di pusat perbelanjaan yang bekerja sama dengan brand-nya. Mantan istri pedangdut Rhoma Irama ini mengungkapkan bahwa dirinya selalu merancang busana dari hati.

Wanita kelahiran Surakarta ini mengaku bahwa seluruh koleksinya dijual dengan harga yang sangat terjangkau, khususnya scarf. Sementara untuk baju, dia memastikan bahwa desainnya sangatlah simpel dan elegan dengan rata-rata harga di bawah Rp2 juta.

"Saya sudah stock-in barang-barang desain terbaru saya. Kalau ditanya mana yang paling laku, alhamdullilah semua sama rata. Kayak scarf saya itu kan harga terjangkau banget dan kalau bajunya sengaja didesain simpel, elegan dengan harga yang terjangkau juga, sekitar di bawah Rp2 juta," ucap dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP