TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jadwal Tampil GIGI Padat di Bulan Ramadan

"Buat GIGI, selama bulan puasa kami tetap jalan".
Jadwal Tampil GIGI Padat di Bulan Ramadan
Band Gigi (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Berdiri sejak 1994, GIGI dikenal oleh masyarakat sebagai grup musik yang energik, memukau, dan rutin menelurkan hits-hits fenomenal. Tak lupa, mereka juga identik dengan kiprahnya merilis karya religi.

Aktivitas GIGI di bulan Ramadan, kerap dipadati oleh perilisan materi baru yang dibarengi tur ke berbagai kota. Baru saja merilis album religi bertajuk ‘Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai’, vokalis Armand Maulana mengaku bahwa tawaran GIGI di bulan puasa ini tak akan sepi.

“Alhamdulillah selama mengeluarkan album religi, kami selalu ada di bulan puasa. Buat GIGI, selama bulan puasa kami tetap jalan,” ujarnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bila dihitung selama kiprahnya, GIGI yang mulai rutin merilis album religi sejak 18 tahun lalu tersebut, aktif tampil di bulan Ramadan dari 14 tahun ke belakang. Armand mengaku bahwa dia selalu bersemangat meski kadang ada beberapa hal yang bikin dirinya capek.

“Misalnya saya lemas, tapi begitu melihat Thomas dan Budjana yang non-muslim dan bertoleransi dengan cara enggak makan di depan kami, gue jadinya semangat,” kata suami penyanyi Dewi Gita itu.

Tawaran manggung di bulan Ramadan yang padat, kerap membuat para personel GIGI mesti memutar otak untuk dapat memaksimalkan waktu dengan keluarga. Salah satu upaya yang dilakukan mereka adalah mengajak keluarganya ke konser.

“Kalau tur yang dekat, pasti kami ajak. Jadi merasakan pengalaman kerja bapaknya begini, sehingga enggak ada halangan buat quality time,” tutur penabuh drum Gusti Hendy.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP