TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Anggun dengan Abaya Bergaya Bohemian saat Ramadan

Memadukan teknik bordir yang dikerjakan secara manual.
Anggun dengan Abaya Bergaya Bohemian saat Ramadan
Koleksi abaya Ramadan Vivi Zubedi  (VIVA.co.id/Linda Hasibuan)

VIVA.co.id – Dalam beberapa hari lagi, bulan Ramadan akan segera tiba, dan semua umat Muslim mulai melakukan persiapan sebaik mungkin. Tidak hanya persiapan fisik, kebutuhan sandang seperti busana pun menjadi perhatian khususnya bagi kaum Hawa.

Ini pula yang ditawarkan desainer muslim Vivi Zubedi, yang menampilkan koleksi abaya bergaya bohemian. Bertajuk Les Abayas, Vivi menghadirkan tampilan yang lebih segar di ajang Pesona Ramadhan Fashion Delight.

Sedikitnya ada 10 koleksi yang ditampilkan dan sangat variatif. Desainer berdarah Arab ini memadukan teknik bordir yang begitu mengesankan.

"Pada ajang ini kami menghadirkan koleksi Les Abayas yang terlihat begitu mengesankan karena adanya perpaduan bordir di beberapa sisinya. Koleksi ini ada 10 dalam rancangan loose bergaya bohemian," ujar Tiya Fitria, asisten desainer Vivi di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 19 Mei 2017.

Dia menuturkan bahwa koleksi tersebut memiliki ragam hias yang menyertai koleksi Les Abayas. Pada koleksi kali ini, sang perancang terinspirasi dari tema alam, yakni pepohonan, bunga-bunga serta motif tribal.

 

It's a wrap! Thank you @pesonamag @jfwofficial

A post shared by Vivi Zubedi (@vivizubedi) on

Koleksi ini juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki gaya tidak biasa saat menghadiri acara spesial di bulan Ramadan. Adapun beberapa warna yang ditampilkan, seperti  hitam, cokelat dan biru.

Sementara untuk bahannya, dia memilih linen. Semua elemen dekoratif yang diaplikasikan dalam bentuk bordir dikerjakan Vivi secara manual.

"Beberapa elemen dekoratifnya dibuat secara handmade," kata dia.

 

Repost @juventwisnu Vivi Zubedi at Opening Pesona Ramadhan Fashion Delight

A post shared by VIVI ZUBEDI (@vivizubediofficial) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP