TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pesan Chris Cornell pada Istri Sebelum Bunuh Diri

Sang istri berbicara, terakhir kalinya lewat sambungan telepon.
Pesan Chris Cornell pada Istri Sebelum Bunuh Diri
Chris Cornell (instagram.com/chriscornellofficial)

VIVA.co.id – Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, Chris Cornell sempat mengeluh lelah pada sang istri. Hal ini terungkap dari percakapan terakhir Vicky Cornell, sang istri, saat berbicara untuk terakhir kalinya lewat sambungan telepon.

Dalam sebuah laporan polisi yang diperoleh oleh The Detroit News, Vicky mengungkapkan, rocker tersebut terdengar sangat grogi dan tertekan.  Dia terus mengulangi, "saya hanya lelah."

Vicky berbicara kepada suaminya sebelum dan sesudah konser Rabu malam (17 Mei) di Detroit dan melihat ada sesuatu yang tidak beres, setelah percakapan selanjutnya. "Dia berbeda," katanya dalam laporan tersebut.

"Ketika dia mengatakan kepada saya bahwa dia mungkin akan memanggil Ativan, atau dua orang lagi, saya menghubungi petugas keamanan dan meminta mereka untuk memeriksanya."

Asisten Chris, Martin Kirsten berada di kamar Chris sekitar jam 11.30 PM. Rabu, untuk membantunya memperbaiki komputernya. Martin memberi Chris dua pil Ativan, "Yang dibutuhkan korban untuk kecemasan," kata laporan tersebut. Vicky berbicara kepada suaminya sekitar pukul 11.35 PM.

Dilansir laman Aceshowbiz, setelah percakapan teleponnya yang bermasalah dengan Chris, Vicky menelepon Martin pada pukul 12:15 dini hari. Dia memintanya untuk memeriksa suaminya untuk melihat, apakah dia baik-baik saja, karena dia tidak terdengar seperti dia baik-baik saja.

Ketika Martin menelepon pihak keamanan dari telepon hotel untuk mendapatkan akses ke suite Chris, karena mobil itu terkunci. "Keamanan menyatakan bahwa mereka tidak dapat membiarkan dia masuk ke ruangan, karena dia tidak terdaftar di ruangan itu."

Jadi, Martin menendang dan mendobrak pintu itu tidak terbuka dan pergi ke kamar tidur, tetapi pintu kamar tidur juga terkunci. Martin memanggil keamanan lagi, sebelum akhirnya menendang pintu terbuka. Martin menemukan Chris, "berbaring di lantai kamar mandi", dengan darah mengalir di mulutnya dan pita merah di lehernya.

Dokter MGM, Dawn Jones tiba di ruangan pada pukul 12:56 dini hari dan melepaskan ikatan pita dari leher Chris yang tidak bernapas. Sang dokter mengatakan, Chris meninggal dunia pada pukul 1.30 dini hari.

Detektif pembunuhan tiba di ruangan dan memulai penyelidikan mereka. "Istri korban, menyatakan korban adalah pecandu narkoba yang baru pulih," kata laporan tersebut.

Sementara itu, penghormatan kepada pentolan Soundgarden itu akan diadakan di festival Rock on the Range di Columbus OH, di mana band ini dijadwalkan untuk bermain pada Jumat malam. Chris juga seorang vokalis dan penulis lagu untuk Audioslave. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP