TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kanye West Ingin Pensiun Dini?

Spekulasi pensiun muncul, setelah ia menghapus akun media sosial.
Kanye West Ingin Pensiun Dini?
Kanye West dan Kim Kardashian (REUTERS/Andrew Kelly)

VIVA.co.id – Saat tengah di puncak karier, di mana semua sorotan mengarah padanya, penyanyi rap Kanye West diduga ingin mengakhiri kariernya dengan pensiun dini.

Spekulasi pensiun ini muncul, setelah dia baru saja menghapus akun media sosialnya. Rumor ini mencuat, ketika pelantun lagu Famous yang sempat menjadi kontroversi berencana untuk menjauh dari sorotan dalam waktu yang tidak terbatas.

"Kanye tidak pernah menemukan kebahagiaan yang dia cari, dengan menjadi terkenal. Sebenarnya, jika ada, sorotan membuatnya tidak bahagia. Dia telah memutuskan untuk beristirahat dan melangkah pergi untuk sementara waktu," ungkap sumber terdekatnya seperti dilansir Aceshowbiz.

"Tidak pergi ke Met Ball adalah masalah besar baginya. Dia menyukai acara itu dan menganggap dirinya sebagai perancang yang ceroboh. Dia merasa cukup dan tidak peduli, jika dia tidak pernah mendapat sorotan lagi."

Kanye baru saja muncul kembali di Malibu, setelah dilaporkan melakukan perjalanan ke puncak gunung Wyoming untuk merekam album barunya. Ia berusaha menghindari acara publik sebanyak mungkin, setelah ia mengalami gangguan selama konsernya tahun lalu. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP