Jupe Kembali Dioperasi, Ruben Berdoa Hingga Menangis

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Artis Julia Perez kembali menjalani operasi, setelah dirinya terus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Jupe Sapaan akrabnya, telah kurang lebih tiga bulan dirawat atas kanker serviks yang dideritanya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Kabar Jupe akan kembali dioperasi ini disampaikan oleh sahabat dekatnya yang juga sesama artis, Ruben Onsu. Dalam akun Instagram pribadinya, Ruben mengunggah video yang menampilkan sosok pasien yang diduga Jupe dan ditutupi kain berwarna merah pada bagian muka.

"Peluk erat kamu sayangku @juliaperrezz biar di lancar kan operasinya, Tuhan angkatlah penyakitnya, dan biarlah kami berkumpul kembali seperti dahulu," ungkap Ruben dalam unggahan videonya tersebut.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dalam video itu terlihat beberapa tenaga medis juga tengah menyiapkan sejumlah keperluan, sebelum akhirnya Jupe akan kembali dibawa ke kamar operasi. Hingga berita ini ditulis, masih belum ada kabar operasi apa yang dijalani oleh pelantun lagu Belah Duren itu.

Sebagai seorang sahabat, Ruben adalah salah seorang yang cukup rutin menjenguk Jupe. Dia juga tak lepas untuk mendoakannya. Bahkan, Ruben mengaku menitikkan air mata sat mendoakan Jupe di sampingnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Hamba memohon segala kemurahan hatiMu, Yuli Iu kuatttt, kamu harus kuat, peluk erat selalu, lawan semuanya ya sayang, di tinggal kerja dahulu ya sayang, gue selalu kangen lu," kata Ruben.

"Kalau di sebelah Iu gue menangis, malah tangan lu yang selalu hapus air mata gue, dan selalu bilang jangan menangis, miss u my Jupe."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya