Surat Kecil Untuk Tuhan 2 Hadirkan Sinematografi Tak Biasa

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Surat Kecil Untuk Tuhan 2, disingkat SKUT, akan hadir pada Lebaran 2017 mendatang. Seperti diketahui, cerita yang diangkat jauh berbeda dengan SKUT pertama yang rilis 2011 lalu. Film ini menceritakan dua anak jalanan yatim piatu yang harus menjalani kerasnya kehidupan.

BJ Habibie: Surat Kecil untuk Tuhan 'World Class'

Menurut sang sutradara, Fajar Bustomi, SKUT 2 akan ditampilkan dengan sinematografi yang tidak biasa. Lampu merah yang menjadi bagian dari kehidupan anak jalanan, menjadi konsep besar sinematografis film ini.

"Di film itu akan ada suasana merah, kuning dan hijau. Waktu lagi konflik, maka suasananya akan dibuat kelam didominasi warna merah, ketika kehidupannya belum susah akan . Emosi yang dikeluarkan film ini akan didukung dengan warna-warna yang ditampilkan," jelas Fajar di Kantor VIVA.co.id, Jakarta Timur, Jumat 19 Mei 2017.

Duh, Syahrini Bajak Film 'Surat Kecil untuk Tuhan'?

Anda barangkali dapat memegang ucapan sutradara yang menggarap sejumlah film drama ini, karena sinematografis SKUT 2 dipercayakan kepada Yudi Datau, sinematografer kondang yang juga terlibat dalam film-film sukses seperti 5cm, Gie, Supernova, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk dan masih banyak lagi.

"Film ini akan sangat filosofis ya, mulai cahaya, angle semuanya. Ini kerja pertama kali dengan Yudi Datau," kata dia.

Pengakuan Aura Kasih Soal Film Surat Kecil untuk Tuhan

SKUT adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Agnes Davonar. Sejumlah bintang ternama seperti Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedy, Aura Kasih juga terlibat dalam film ini. (asp)

Film Lebaran 2017

Jailangkung, Jawara Film Lebaran 2017 Pekan Ini

Daftar 4 film Lebaran berdasarkan jumlah penonton.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017