Tabah Melawan Kanker, Jupe Bermental 'Buldoser'

Julia Perez saat dijenguk Jessica Iskandar.
Sumber :
  • instagram.com/inijedar

VIVA.co.id – Nia Anggia mengaku kagum dengan semangat sang kakak, pedangdut Julia Perez, dalam melawan penyakit kanker mulut rahim. Nia bahkan menyebut Jupe bagaikan “buldoser”.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Perkembangan Jupe sudah agak baikan. Dia tuh seperti buldoser deh, karena super dan kuat sekali," ujar Nia, saat ditemui dalam acara Dear Jupe, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu malam 20 Mei 2017.

Nia mengungkapkan sang kakak memiliki semangat yang sangat membara. Tidak heran, para tenaga medis yang merawatnya ikut merasa takjub dengan semangat tersebut.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Dokter dan perawat sampai bilang dia amazing. Semangatnya itu luar biasa. Jadi, ketika perkiraan dokter usai tindakan, bisa buat drop dan masuk ICU, ternyata enggak kejadian perkiraan itu," kata Nia.

Untuk itu, Nia selalu berharap untuk kesembuhan sang kakak tercinta. Ia merasa semangat yang ditunjukkan Jupe itu telah menularkan energi positif kepada dia dan ibunda.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Aku selama dia masih positif, kita sekeluarga tetap positif. Ikhtiar, ikhlas dan doa. Kita tidak putus asa dan tetap berusaha. Kita terus yakin Jupe akan sembuh," kata Nia. (ren)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024