Cantiknya Pippa Middleton dalam Balutan Gaun Pengantin

Gaun pengantin Pippa Middleton.
Sumber :
  • REUTERS/Justin Tallis/Pool

VIVA.co.id – Pippa Middleton, adik Duchess of Cambridge, Kate Middleton, telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha sukses James Matthes di gereja St Mark, Englefield, Inggris, Sabtu, 20 Mei 2017 waktu setempat.

Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Pippa menikah dengan memakai gaun pengantin yang dirancang oleh desainer fesyen Inggris Giles Deacon. Deacon adalah desainer yang dikenal karena pendekatannya yang unik dan populis terhadap fesyen.

Pippa berjalan menyusuri lorong dengan gaun pengantin warna putih berenda tanpa lengan, berleher tinggi, dan detail berbentuk hati di bagian punggung. Dia tampak anggun dengan tambahan kerudung transparan.

Pippa Middleton Jalani Perawatan Standar Emas Sebelum Nikah?

Deacon mengaku senang bekerja sama dengan Pippa. "Merupakan suatu kehormatan untuk menunjukkan keahlian tim saya di London dan bukti nyata dukungan Pippa untuk fesyen Inggris," katanya, seperti dilansir dari USA Today.

Dia menjelaskan proses pembuatan gaun indah tersebut. Menurutnya, daun renda bahan katun sutra itu adalah buatan tangan untuk menciptakan ilusi gaun indah tidak ada jahitan.

Indahnya Kebun Tempat Pippa Middleton Berbulan Madu

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa gaun renda tersebut selanjutnya disulam dengan detail mutiara di atas bahan organza dan tulle, yang berlapis-lapis untuk memberikan gerakan menyapu lantai.

Sementara Stephen Jones mendesain kerudung Pippa. Kerudung panjang transparan terbuat dari bahan tulle yang halus dengan sulaman mutiara. Dia makin cantik dengan tiara dari Maidenhair Fern, yang serasi dengan hiasan rambut buatan tangan Robinson Pelham.

Gaunnya yang cantik dipasangkan dengan sepatu pump warna gading berbahan satin dengan detail mutiara dari Manolo Blahnik.

Pernikahan Pippa dilakukan semi pribadi, hanya teman dan keluarga terdekat termasuk keluarga kerajaan yang menghadiri acara tersebut. Tamu yang hadir, di antaranya kakaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry, dan keponakannya seperti Pangeran George, dan Putri Charlotte yang bertugas sebagai pengiring pengantin.

Pakaian yang dikenakan pengiring pengantin mungil tersebut keluaran Spanyol Pepa & Co. pangeran George tampak tampan dengan setelan kemeja sutra putih dan celana selutut warna emas dan kaus kaki putih panjang. Sedangkan adiknya mengenakan gaun  sutra warna gading dengan kerah berenda dan pita besar di bagian belakang pinggang.

Sementara Duchess Kate mengenakan gaun merah muda rancangan Alexander McQueen, dengan warna topi dan sepatu yang serasi. Sedangkan ibunya, Carrefour Middleton mengenakan gaun mantel merah muda dari Catherine Walker, perancang favorit wanita Middleton.

 

The Wedding of Pippa Middleton to James Matthews // May 20, 2017

A post shared by Kate Middleton (@katemiddletonphotos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya